Jalin Soliditas, Puslatpur Marinir-6 Antralina Olahraga Bersama Pemkab Sukabumi

Mediasaberpungli.com | Sukabumi

Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir-6 Antralina, Letda Marinir Komarudin hadiri kegiatan olahraga Minggu Bergerak (Gurak) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi sekaligus pembagian 10 juta bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, berlangsung di lapangan Alun-Alun Palabuhanratu. Minggu, (14/08/2022).

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Komandan Puslatpur (Danpuslatpur) Marinir-6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han)., M. Tr. (Opsla) menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selaras dengan Perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Yudo Margono, tentang jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Kegiatan yang mengusung tema, “Badan Yang Sehat Dan Bugar Menuju Indonesia Maju” yang dihadiri Wakil Bupati, H. Iyos Somantri ini diikuti oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati menjelaskan bahwa kegiatan senam Gurak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Sukabumi setiap minggunya.

“Senam Gurak hari ini sangat spesial karena dirangkaikan dengan kegiatan Peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI, ” ucapnya.

Kegiatan Gurak bertujuan mendukung kesehatan dan perkembangan fisik menjadi baik dan seimbang, sasaran lebih jauh untuk membentuk generasi bangsa kuat, berkualitas dan berdaya saing global.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia beserta elemen masyarakat yang telah berkontribusi memeriahkan senam Gurak di Palabuhanratu”, imbuhnya.

Tak hanya itu, Wabup Iyos juga mengajak Masyarakat untuk mendukung program pemasangan 10 juta bendera diseluruh Indonesia. Dukung penuh pencanangan pemasangan 10 juta bendera merah putih di halaman rumah” tegasnya.

Dispen Kormar Sukabumi

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.