Jelang Hut Marinir Ke 76 Puslatsus Gelar Bersih Pantai Dan Penanaman Mangrove Di Pantai Panggungrejo

Mediasaberpungli.com | Pasuruan

Menjelang Hari Ulang Tahun Korps Marinir ke-76 tahun 2021, Mayor Marinir Dadang Widyanto M.Tr. Opsla selaku Komandan Pusat Latihan Khusus (Puslatsus) Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) segenap prajurit bersama- sama dengan Forkopimda Kota Pasuruan melaksanakan bersih-bersih pantai dan penanaman mangrove di pantai Panggungrejo Kota Pasuruan, Jum’at (05/11/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Komandan Puslatsus Mayor mar Dadang Widyanto M.Tr. Opsla mengatakan, “dalam rangka HUT Korp Marinir ke-76 mari warga masyarakat Panggungrejo kita melaksanakan penanaman pohon mangrove serta menjaga kebersihan pantai, karena pohon mangrove ditanam dengan tujuan untuk mengurangi abrasi” tegasnya.

Setelah itu dilanjut sambutan dari Wakil Walikota Pasuruan Bapak Adi Wibowo; “saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Marinir TNI-AL yang sangat peduli dan memberikan pemahaman terhadap warga Kota Pasuruan khususnya Warga Kel. Panggungrejo tentang pentingnya menjaga kebersihan dan penanaman pohon mangrove” ujarnya.

Perlu di pahami bahwa kegiatan bersih-bersih pantai dan penanaman mangrove dalam rangka HUT Korp Marinir ke-76 di pesisir pantai Kel. Panggungrejo Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan merupakan bentuk kepedulian Marinir TNI-AL ikut serta menjaga kelestarian pantai dan menjaga kemungkinan abrasi.

Hadir dalam kegiatan; Bapak Adi Wibowo (Wakil Walikota Pasuruan),
Mayor mar Dadang W (Komandan Pusat Latihan Khusus Korps Marinir), Bapak Senedi SH MM (Camat Panggungrejo),
AKP Winardi (Kasat Polairud), Bapak Subhan Muzakir SE (Lurah Panggungrejo), Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Panggunngrejo dan Warga masyarakat Kel. Panggungrejo.

Dispen Kormar Pasuruan

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.