Jokowi Sapa Ratusan Ribu Relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno

Jakarta l Mediasaberpungli.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui ratusan ribu relawan yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2022). Tiba di GBK pukul 08.20 WIB, Jokowi disambut riuh tepuk tangan dan bentangan bendera merah putih raksasa di tengah lapangan.

Bacaan Lainnya

Nampak dari pantauan media dilokasi, Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang celana hitam, senada dengan para relawan di GBK. Dikawal sejumlah Paspampres saat memasuki GBK, Jokowi melambaikan tangan untuk menyapa para relawan yang sudah berdatangan sejak pagi dini hari.

Jokowi juga sempat menghampiri relawan yang berada di tribun. Jokowi kemudian mengenakan jaket G20 warna merah yang diberikan panitia. Jokowi juga meluangkan waktu untuk melayani relawan yang meminta berfoto bersama.

mendampingi Jokowi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) sekaligus Steering Commite Nusantara Bersatu, Arsjad Rasjid dan Staf Khusus Milenial Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga Ketua Pelaksana Nusantara Bersatu Aminnuddin Maruf.

Sebelum Jokowi, terlihat beberapa pejabat lain sudah terlebih dahulu tiba di lokasi. Mulai dari Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran hingga Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Untung. (Caswila)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *