Jumat Barokah Bersama LMPI Macab Kota Pangkalpinang

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, Mediasaberpungli.com – Pada hari Jumat, tanggal 29 Januari 2021 Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (Macab) Kota Pangkalpinang, terus berupaya berbagi rezeki kepada masyarakat fakir miskin yang layak menerima Sembako Kegiatan diberi nama “Jumat Berbagi”.

Ketua Harian LMPI Macab Kota Pangkalpinang Andi Perancis, saat disambangi Mediasaberpungli.com di Posko CINTA NKRI, tepatnya di Ex Intake, Jalan Rawa Indah, Desa Kace Timur, disaat sebelum memulai kegiatan Jumat Berbagi dan sedang berkumpul bersama Srikandi LMPI Macab Kota Pangkalpinang mengatakan, Insya Allah, jika seluruh keluarga besar LMPI Bangka Belitung ini, dilimpahKan oleh Allah SWT kesehatan.”Kami sudah sangat bersyukur, karena kesehatan adalah rezeki yang tak terhingga, yang diberikan Allah SWT kepada keluarga besar LMPI Macab Kota Pangkalpinang. Kami berupaya kegiatan setiap Jumat Berbagi, berlanjut. Jika Allah SWT memberikan kemudahan dari niat kami untuk berbagi Sembako kepada warga yang benar-benar layak menerima dari pengurusnya,” ujar Andi Perancis.

Read More

Lanjut Andi Perancis mengatakan, jika kegiatan ini, sudah berapa kali terlaksana.”Alhamdulillah berkat niat anggota kita LMPI Macab Kota Pangkalpinang, terlaksanakan
semuanya, menyisihkan rezekinya untuk Jumat Berbagi, dan juga menerima bantuan dari sahabat-sahabat kita, meski bukan anggota LMPI Macab Kota Pangkalpinang, dan ada bantuan dari pihak donatur membantu berupa beras, baik via WhatsApp dan ada langsung datang ke Posko CINTA NKRI,” papar Andi.

Mereka tahu kegiatan kami Ormas LMPI Macab Kota Pangkalpinang, setiap hari Jum’at ini.”Alhamdulillah Allah SWT mempermudah kegiatan kita berbagi ke warga yang benar-benar layak kita perhatikan,” ungkap Andi Perancis

Di mana hari Ini, Jumat (29/1/2021) pukul 10.30 WIB, Jumat Berbagi ini kepada warga seputaran Posko CINTA NKRI.”Kami berharap, warga setempat, jika ada satu persoalan, silahkan datang ke Posko CINTA NKRI LMPI Macab Kota Pangkalpinang ini. Apa yang bisa kami bantu, kami bantu. Sebab Ormas LMPI adalah, bagian dari tengah-tengah masyarakat,” ujar Andi.

Sementara Ketua LMPI Kota Pangkalpinang Muhamad Zen mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus dan anggota.”Atas usaha dan perjuangan kalian semua. Saya bangga, dapat menjadi bagian dari keluarga besar Ormas LMPI Macab Kota Pangkalpinang,” ucap Zen.

Zen juga berpesan kepada para pengurusnya, jangan pernah bosan untuk berbuat sesuatu seperti, berbuat baik, saling membantu, jika ada yang membutuhkan bantuan.”Yakinlah, jika kita memudahkan urusan saudara kita, maka Tuhan YME pun akan memudahkan urusan kita,” ujar Zen.

Begitu juga salah satu Srikandi Erva berharap, kepada Srikandi dan anggota yang lain. Program LMPI Macab Kota ini adalah suatu penyemangat kami, dan di sini Posko CINTA NKRI setiap Jumat, baik Srikandi dan anggota laki-laki bisa kumpul, agar kekompakan dan ikatan jekeluargaan kami semakin kuat. “Salam satu komando, NKRI harga mati,” tegasnya. (Ahmad Amrullah)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *