Kami Sudah Berusaha Mengupayakan”, Kata Kepala Desa Ngrandulor Terkait Jalan Yang Rusak

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Jombang,

Akses jalan penghubung Desa Ngrandulor dan Desa Tengaran, yang di keluhkan warga dusun macekan karena rusak, menjadi sorotan pemerintah desa untuk memperbaikinya.

Read More

Jalan yang rusak tinggal sekitar 400 meter tersebut terletak di Dusun Macekan, Desa Ngrandulor, Kabupaten Jombang, Kamis 20/05/2021

Jalan penghubung antar Desa Ngrandulor dan Desa Tenggaran tersebut merupakan kewenangan PUPR Kabupaten Jombang, bukan kewenangan Pemdes untuk perbaikannya.

Akan tetapi pemerintah Desa Ngrandulor sudah mengupayakan perbaikannya, sejak lama.

Seperti yang di sampaikan Kepala Desa Ngrandulor (Rofiuddin)”, Jalan ini memang sudah lama rusak, akan tetapi Saya beserta perangkat desa sudah mengupayakan perbaikannya.

“Sejak Tahun 2016 lalu pengupayaan kami sudah ter realisasi, tapi bertahap, seperti yang kita lihat hari ini, sebagian jalan sudah baik dan ada sekitar 400 Meter saja yang masih rusak.

Masih kata Rofiuddin, Berhubung sejak Tahun 2020 lalu Bangsa kita di landa pandemi covid -19, hal itu juga yang menjadi penyebab terhentinya perbaikan jalan ini .

Pemerintah dari pusat sampai desa, menfokuskan untuk penanganan pencegahan penularan covid -19, agar Indonesia secepatnya bebas dari virus tersebut”, jelasnya.

Harapan Kepala Desa Ngrandulor semoga secepatnya jalan yang rusak itu di perbaiki dan meminta agar warga Dusun Macekan yang bertepatan jalan rusak supaya bersabar.

Reporter: Julek

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *