Kampung Gunung Labuhan Laksanakan Penjaringan Aparatur Kampungnya

Mediasaberpungli.com | Way kanan – Lampung

Guna meningkatkan kinerja pelayanan terhadap kepentingan masyarakat, maka pemerintahan Kampung Gunung Labuhan Kecamatan Gunung Labuhan Way Kanan, melaksanakan penjaringan untuk aparaturnya.

Bacaan Lainnya

Penjaringan bagi aparatur kadua ini diikuti oleh 6 orang, rinciannya untuk posisi kepala dusun ( Kadus) 3 diikuti oleh tiga peserta, dan untuk kepala dusun 5 juga diikuti oleh 3 peserta.

Dalam keterangannya Camat Gunung Labuhan Radius Oktariza, S.STP mengatakan, bahwa seleksi ini dalam rangka untuk mencari sosok figur aparatur kampung yang siap untuk mendedikasikan dirinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sesuai dengan kemajuan jaman, maka sosok aparatur kampung sekarang ini harus memiliki dedikasi dalam bekerja, sehingga mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada kepentingan masyarakat,” kata Radius Oktarizal.

Sementara itu Kepala Kampung Gunung Labuhan Hi. Yanto, juga menjelaskan, bahwa peserta yang akan mengikuti seleksi ini, akan mengikuti tes tertulis berkaitan dengan tugas dan fungsi sebagai aparatur kampung.
“Tes tertulis ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana SDM yang dimiliki oleh para peserta, serta untuk mengetahui sejauh mana dedikasi mereka terhadap kinerja bila mereka diterima menjadi kepala dusun,” kata Hi. Yanto.

Dalam kesempatan itu, Hi. Yanto juga berharap, dengan adanya penjaringan ini, diharapkan akan menghasilkan aparatur kampung yang mumpuni SDM nya, sehingga mampu memberikan pelayanan kepada kepentingan masyarakat, sehingga Kampung Gunung Labuhan akan maju dan sejahtera kedepannya. ( Medi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.