Kapolda Jatim Mengucapkan Selamat Jalan Menempuh Tempat Baru Kepada Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zaernardi, SIK, SH, MH

Saberpungli.com | Banyuwangi – Tepat pukul 08.30 wib Polres Banyuwangi gelar Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kapolresta Banyuwangi dan sekaligus Pengukuhan Perubahan Tipe Polres Banyuwangi, dengan di hadiri oleh Bupati Banyuwangi H. Abdulah Azwar Annas M. Si, jajaran Forpimka, Forpimda, Tokoh Agama, Kesatuan Blimob Banyuwangi, Kapolda Pol. Irjen Drs Luki Hermawan M Si bersama rombongan, Ketua DPRD I Made Cahyana Negara, dan seluruh komponen masyarakat nampak menyaksikan secara langsung.

Susunan acara yaitu,
– Upacara Sertijab dan Pengukuhan Kapolresta Banyuwangi dan Perubahan Tipe Polres Banyuwangi.
– Melaksanakan Serah Terima Jabatan dari Kapolda Jatim secara resmi.
– Pendanda Tangan dan Sumpah Pra Jabatan oleh Kapolda Jatim dan di lanjutkan membunyikan sirine sebagai simbul resmi Kapolres Banyuwangi menjadi Kapolresta Banyuwangi, Senin 25 November 2019.

Bacaan Lainnya

Setelah berlangsungnya upacara selesai, Kapolda Jatim Pol Irjen Drs. Luki Hermawan M.Si mengucapkan selamat jalan kepada mantan Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zaenardi SIK, SH, MH, penuh dengan jiwa semangat untuk menempuh tempat yang baru nantinya, dan teruskan perjuangan untuk rakyat Bangsa Indonesia yang lebih baik lagi, ” ungkapnya kata Kapolda Jatim.

Di teruskan oleh kata dari mantan Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zaenardi SIK, SH, MH menyampaikan pada awak media,” terima kasih atas dukungan dari Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan untuk saya selama jadi Kapolres Banyuwangi, terus terang masih banyak PR yang belum saya kerjakan untuk masyarakat Banyuwangi, namun saya sebagai abdi Negara ingin meneruskan perjuangan tersebut, akan tetapi saya selalu berkomitmen berharap Kapolresta Banyuwangi selalu Aman, terkendali dan kondusif, ” tuturnya.

Untuk tantangan saya kedepan bukan semakin ringan justru tambah berat tantangan, dan saya yakin dengan di pimpin oleh beliau kedepannya Polresta Banyuwangi nantinya semakin lebih tambah maju dengan pesat seperti kota – kota yang lain, pada intinya dengan perubahan ini adalah mutu pelayanan pada masyarakat yang harus di utamakan, supaya masyarakat mendapat perlindungan serta juga situasi saat ini masih marak dengan peredaran Narkoba belum tuntas, maka saya berharap pada pemimpin yang baru AKBP Arman Asmara Syarifudin SH, SIK, MH, bisa bekerja dengan maksimal, “imbuhnya.(edi/indahyani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.