Kapolres Ciko, Bentuk Tim Pokja Pembangunan ZI Menuju WBK

  • Whatsapp
Kapolres Ciko hadiri pembentukan Tim Pokja Pembangunan ZI menuju WBK dan asistensi tentang WBK oleh Tim BPN serta Tim KPPN Kota Cirebon, yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Ciko. (Foto: Humas Polres Ciko)

CIREBON l Mediasaberpungli.com – Guna memaksimalkan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang presisi.

Serta Berdasarkan hasil Vicon Asrena Mabes Polri, tentang Program Prioritas Kapolri yaitu, program “Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri” dengan kegiatan nomor 39 peningkatan status Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada seluruh sentra pelayanan publik.

Read More

Kabag Ren Polres Cirebon Kota (Ciko) AKP Rochpadmi Ariani, S.H., M.H dengan Ren Aksi mengusulkan dan mendorong Satuan Fungsi (Satfung) dan Satuan Wilayah (Satwil), yang belum berstatus WBK menjadi WBK, dan yang berstatus WBK menjadi WBBM.

Hari ini Polres Ciko, melaksanakan kegiatan pembentukan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan asistensi tentang WBK oleh Tim BPN serta Tim KPPN Kota Cirebon, yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota, Senin (19/4/2021).

Adapun sebagai pelaksana Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, MH, selaku pimpinan rapat, dengan dua orang sebagai narasumber yaitu, Ketua BPN Kota Cirebon Setyo Anggraeni, S.T, M.E. dan Ketua KPPN Kota Cirebon Dede Daman, S.E.

Turut hadir Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha, S.H. S.IK. CPHR., PJU Polres Ciko, para Kapolsek Jajaran Polres Ciko, para Perwira Polres Ciko, para Brigadir Polres Ciko dan para ASN Polres Ciko.

Kasubbag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH mengatakan, bahwa kegiatan pada hari ini, Tim Pokja Pembangunan ZI menuju WBK Polres Ciko, telah menerima arahan serta asistensi, dari narasumber yang telah diundang hadir pada kegiatan tersebut.

“Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun,” ujar Iptu Ngatidja, SH.MH. (Caswila)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *