Kapolres Ciko, Monitor Vaksinasi Lansia & Berikan Penghargaan Relawan Jemput Lansia

Cirebon l Mediasaberpungli.com – Program Gedor ( gerakan door to door ). Dengan cara, anggota polri menjemput bola mendatangi setiap rumah, memberikan informasi adanya suntik vaksin dan juga menjemput atau memberikan bantuan bagi para lansia yang akan melaksanakan suntik vaksin. Masih terus berlangsung. Sabtu (30.10.21).

Melalui kasi humas Ciko, Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.MH menyampaikan ” Giat Gedor yang saat ini digalakkan Polres cirebon kota, merupakan bagian dari dukungan Polri pada pemerintah dalam hal pelaksanaan vaksinasi serempak. Kegiatan Monitoring Vaksinasi Lansia di Perumahan Griya Jadimulya Desa Jadimulya Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon. Merupakan Gerai vaksin presisi sinergitas TNI – POLRI Polres Cirebon Kota bekerjasama dengan Forum Macan Ali kota Cirebon, Forum lingkungan hidup & Budaya Nusantara , warga masyarakat dan pemerintahan Desa Jadimulya Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon “. Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Fahri ” Semua bertujuan untuk mengatasi situasi saat ini, di tengah pandemi covid19. Kami personil polres cirebon kota, dengan penuh kesabaran dengan dilandasi semangat serta pengabdian pada negara ini. Bahu membahu untuk bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi gedor lansme “. Tegas Pamen Akpol 2002 yang di sampaikan Kasi humas Polres ciko.

Dalam kesempatan Kunjungan Kapolres Cirebon Kota AKBP M FAHRI SIREGAR ,SH S.IK MH memberikan penghargaan kepada relawan yang melaksanakan penjemputan lansia yang akan di vaksin, atas dedikasi nya dalam membantu penanganan Covid-19. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

(Humas Polres Cirebon Kota)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.