Kapolsek dan Camat Bersama Puskesmas Kabun, Lakukan Pendataan Pemantauan dan Penanganan ODP Yang Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Rokan Hulu,Riau

Kecamatan Kabun Desa Bencah Kesuma

Read More

Setelah Tim Surveilens Puskesmas  Kabun Ns Berliana Samosir S. Kep mendapatkan  Informasi Bahwa ada Satu orang warga Status ODP Telah Meninggal Dunia Pada hari Sabtu, 02 Mei 2020 pukul 05.30 Wib, didesa Benca kesuma ,Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu

Ns BerlIana samosir S Kep. langsung melaporkan ke Dinas Kesehatan Rokan Hulu di Pasir Pangaraian  dan memberitahukan ke pihak kepolisian Sektor Kabun Melalui Unit Intel Bripka Sumitro dan dilanjutkan ke Kapolsek .setelah informasi diterimanya, Kapolsek Kabun DIDI ANTONI SH MH Dengan reaksi cepat mengarahkan Personilnya.

Unit Binmas, Unit IK dan Bhabinkamtibmas untuk Berangkat ke Lokasi ODP Covid-19 yang Meninggal Dunia di Desa Bencah Kesuma.RT 09 Dusun Gondo Hulu, kecamatan Kabun , Kabupaten Rokan Hulu Riau.

Berikut Nama Personil Dan Tim Kapolsek Kabun AKP DIDI ANTONI SH MH , Kanit Binmas Aipda Anwar Beni , Kanit Sabhara Aipda Jamaluddin , Kanit Provos Bripka Robi ,  Unit Intel Bripka Sumitro, Babinkamtibmas Benca Kesuma Bripka Marsen AA purba,  Bripka Roiko Rusli.

Camat Kabun Anang Perdhana Putra S STP. Kasi Trantib Jon Heri ST.

Ns Berliana Samosir S Kep Survelen

Puskesmas , Bidan Desa Susi Hartati

Amd Keb.

Kepala Desa Benca Kesuma Ruslan

Sekdes  Haifah dan Perangkat Desa Benca kesuma.

Personil Polsek Kabun bersama Tim puskesmas ,dan pihak Desa Mengucapkan Turut Berduka Cita Dan Berkoordinasi Ke pihak keluarga dan Menyarankan Tentang penyelenggaraan ,covid 19 ke Pihak Keluarga. Lanjut Kapolsek Kabun Didi Antoni,SH MH dan Camat Kabun Anang Perdhana Putra S STP berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Kabun M Ilman Rois SKM melalui Tim Surveilens Berliana Samosir Terkait Status ODP Covid-19, Riwayat dan Protokoler Penyelenggaraan Jenazah ODP Covid-19 yang meninggal dunia tersebut. Jelas kita ketahui atas meninggalnya almarhum bukan karna covid 19 Corona.(Negative) Meninggal dikarenakan mengidap penyakit Magh (Gastritist magh) Hasil Diagnosa Dokter Rumah sakit Awal Bros Ujung Batu.

Riwayat dan Identitas ODP Covid-19 :

Nama.Juhardi Zaki 26 Tahun,pada Tanggal 26/04/2020 datang dari Pekan Baru dan berobat Tanggal 28/04/2020 di Rumah sakit Awal Bros Ujung Batu.pihak Management Rumah Sakit menganjurkan agar pasien dirujuk ke salasatu Rumah sakit di Pekan Baru untuk mendapatkan perawatan lebih intensive. tapi pihak keluarga menolak karna ketiadaan Biaya.ucap keluarga dengan nada sedih.

Polsek Kabun, dan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa Bencah Kesuma Mendampingi pihak Puskesmas Kabun Melakukan Pendataan serta menyampaikan Kepada pihak keluarga dan warga masyarakat ,Bahwa terhadap Jenazah ODP Covid-19 Atas nama *Juhardi Zaki *tidak diberlakukan Protokoler Covid-19* namun dalam penyelenggaraan *tetap menerapkan Physical Distancyng*papar Kapolsek

Jenazah sudah dimakamkan di TPU Dusun Gondo Tengah Desa Bencah Kesuma, Pukul 13.10 wib.(ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *