Kapolsek Kualuh Hilir Bagikan Takjil Gratis, Masyakarat Merasa Senang dan Terbantu.

  • Whatsapp

Mediasaberpungli com.l Labuhanbatu Sumut.

Labuhanbatu ,Kapolsek Kualuh Hilir bersama personilnya bagikan Takjil kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di depan Mapolsek Kualuh Hilir Jalan Stadion Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura ) Sumatera Utara, Jumat (16/04/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Read More

Pada saat pembagian Takjil kepada masyarakat, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu,SE.MH menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes),

Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polsek Kualuh Hilir terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Betul di lapangan masyarakat yang menerima takjil gratis dari Kapolsek dan Personil Polsek Kualuh Hilir merasa sangat senang membagikan takjil tersebut.

Adapun takjil yang dibagikan tersebut berupa makanan manis seperti kolak pisang, sop buah, es campur, dan lain sebagainya.

“Kami sangat senang melihat pelayanan Polisi saat ini pak,belum pernah yang sebagus kapolsek ini,sangat humanis dan sangat dekat dengan masyarakat” sebut salah satu masyarakat yang menerima takjil.

Bagi takjil gratis dan himbauan penggunaan masker ini dilaksanakan oleh
Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu,SE.MH, Kanit Intelkam IPTU J. Samosir.SH, Kanit Reskrim IPDA David Sianipar ,SH, Kanit Provost IPDA R.Ketaren, dan Personil Polsek Kualuh Hilir.(Kabiro Sumut)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *