Kapolsek Kuok Iptu Supriadi Pimpin Langsung Kegiatan Kerja Bakti Gontong Royong di Pasar 

  • Whatsapp

Kuok Kampar Riau l Mediasaberpungli,com

Personil Polsek Bangkinang Barat, Sabtu (14/03) pagi, menggelar kegiatan kerja bakti gotong royong (Goro) di lokasi Pasar Kuok, desa Kuok, Kampar, Riau.

Read More

Sebelum Kerja Bakti (Gotong Royong) dilaksanakan Apel Pagi di Halaman Mako Polsek Bangkinang Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Supriadi, dan diikuti oleh Para Kanit, serta seluruh personil Polsek Bangkinang Barat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bangkinang Barat memberikan arahan kepada personil bahwa dilaksanakannya Giat Kerja Bakti (Gotong Royong) di Pasar Kuok Giat dengan tema Bersih Untuk Sehat Polda Riau.

Setelah pelaksanaan Apel seluruh personil menuju ke Pasar Kuok dengan membawa oeralatan Kerja Bakti berupa sapu lidi, kerok sampah, sekop, dan gerobak.

Di lokasi pasar, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Supriadi juga mengajak dan mengimbau kepada warga, oengunjung, pedagang untuk senantiasa menjaga kebersihan, serta selalu mencuci tangan dengan sabun dan beri salam tampa bersentuhan.

Selanjutnya seluruh oersonil Polsek Bangkinang Barat bersama warga dan pedagang Pasar Kuok melaksanakan kerja bakti (Gotong Royong) membersihkan lingkungan sekitar Pasar Kuok.

Suasana kerja bakti pun semakin bersemangat dan tambah akrab saat seluruh personil dan warga menikmati santapan pagi bubur di salah satu warung yang ada di pasar tersebut usai kerja bakti.

Kegiatan Kerja Bakti di pasar Kuok Desa Kuok berakhir pukul 09.30 WIB selama Giat berlaangsung situasi aman dan Kondusif.(ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *