Kawal Penyemprotan Desinfektan, Said Abdullah: Kesehatan Masyarakat Lebih Berharga

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Kampar-Riau

Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Said Abdullah bersama Puskesmas Kecamatan Salo serta Pemdes Salo Timur melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa fasilitas umum, di Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kampar, Selasa (31/03/2020).

Read More

Anggota Komisi III DPRD Kampar dari Fraksi Partai PPP ini mengatakan, bahwa upaya sterilisasi dilakukan untuk menghambat penyebaran virus corona.

Penyemprotan ini menggunakan 4 (empat) tangki alat semprot sprayer yang dimulai dari Kantor Desa Salo Timur dan menyisir sejumlah tempat ibadah.

“Ini aksi nyata kita dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. Kita semua harus bergerak dengan segala kemampuan yang kita miliki. Sebab, virus ini tidak mengenal pangkat dan jabatan,” terang Bang Idul, sapaan akrabnya, di Salo Timur, Selasa (31/03/2020) pagi.

Pria yang “low profil” ini juga mengatakan, sejauh ini pihak Pemda Kampar terus berusaha melakukan pencegahan. Sinergitas antara Pemerintah dengan semua pihak harus terus dibangun untuk memerangi virus pandemi ini.

“Kerja sama semua pihak diperlukan ketika kondisi penyebaran Covid-19 ini semakin meluas. Dengan keterlibatan semua pihak dapat mempercepat penanganan dan pencegahan Covid-19. Kita harus bahu-membahu bersinergi melawan virus ini,” paparnya.

Sebagai anggota DPRD Kampar, dirinya juga menghimbau, agar masyarakat selalu tetap waspada dan tidak panik serta taat akan anjuran pemerintah untuk tetap dirumah maupun menjaga jarak (social distancing). Serta berharap, Pemdes lain melakukan tindakan yang sama dalam melakukan pencegahan virus covid-19.

“Saat ini, yang terpenting adalah keselamatan seluruh warga Kampar. Bagi saya, nyawa manusia, nyawa orang Kampar, harus di selamatkan,” tutur Idul. (Ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *