“Kedai Lulu” Menyajikan Aneka Masakan Enak, Rasa Istimewa Harga Kaki Lima

SEMARANG- Kulineran merupakan tren yang tidak pernah ada matinya. Banyak orang yang menjadikan kulineran sebagai sebuah hobi, karena kegiatan ini sangat menyenangkan. Bagaimana tidak? Pasalnya kulineran dapat membuat perut kenyang, hati senang, dan juga kegiatan ini dapat dilakukan sendiri maupun berkelompok.

Makanan enak tak selalu harus di restoran, kelezatan makanannya juga patut dicoba.

Bagi penggemar kuliner sejati, menemukan tempat makan yang enak di dalam tempat sederhana merupakan kepuasan sendiri. Kini semakin banyak tempat makan tradisional yang sederhana diburu oleh banyak orang.

Seperti tempat makan “Kedai Lulu” di Ruko Kawasan Industri Candi jalan Gatot Subroto blok X no 12 ngaliyan Kota Semarang.

Meski sederhana tapi semua rasa makanannya enak dan harganya juga terjangkau.

Warung makan ini konsepnya sangatlah sederhana dan terasa seperti di rumah sendiri.

Warung makan ditempat ini mempunyai banyak tempat duduk dan ruangan yang luas.
Lokasinya juga mudah di jangkau di dalam kawasan Industri Candi Gatot Subroto, hampir ditiap jam istirahat makan siang selalu dipadati penginjung yang rata-rata kebanyakan karyawan yang berkerja di lingkungan Kawasan Industri Candi.

Walaupun lokasinya masuk ke dalam kawasan Industri Candi Gatot Subroto, tapi jangan ragukan lezatnya makanan di sini. Warung makan ini menyajikan banyak menu dari paduan masakan seperti:
Gudeg Ayam Goreng, Sop sanghai, sayur lodeh, ikan nila lombok ijo, telur bumbu bali, babat gongso, sayur asem, bakmi goreng, kering tempe,
Sayur pare, sayur tage, cap jai, kerang dan banyak menu lainya.
Harganya dibanderol tidak menguras kantong anda sekitar 15 ribuan,.

“Kedai Lulu” ini buka mulai pkl. 09.00 wib – 17.00 wib.

Pokoknya ngak nyesel dech.. Silahkan mampir atau bisa hubungi di nomor
WA:….

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.