Kegiatan Sosial Ormas LMPI Berbagi Terus Dilakukan

  • Whatsapp

Pangkalpinang I Saberpungli.com

Kamis 15/04/2021,” Di Lokasi Awak Media Saber pungli/Jk Tim 9 Wilayah Babel Untuk terus mendukung serta Mengikuti Program Sosial Ormas Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang Kota Pangkalpinang Bagi-bagi Takjil,” masih di Lokasi yang sama yaitu tepatnya di PDAM jln. Rawa indah Desa Kace Timur Tepatnya di depan Posko Cinta NKRI ( LMPI ) Macab kota Pangkalpinang.

Read More

Bagi-bag Takjil Kepada Masyarakat sekitar juga menggunakan Kendaraan yang sedang Melewati jalan Rawa indah Kolong PDAM Desa Kace Timur,” tepatnya di depan Posko Cinta NKRI LMPI Macab Kota Pangkalpinang, selama Menunaikan ibadah Puasa selama Satu bulan Penuh,program dari kerja Tahun ini Bagi-bagi takjil untuk berbuka Puasa Ormas Laskar Merah Putih Indonesia Markas Kota Pangkalpinang.

Dedi Irawan selaku Wakil Ketua Ormas Laskar Merah Putih Indonesia Markas cabang Kota Pangkalpinang,”pada Saat di temui Awak Media,” Mengatakan Alhamdulillah Berkat Solid dan kerja sama di LMPI Macab Kota Pangkalpinang Program Yang sudah lama kami diskusikan bagi bagi takjil untuk berbuka puasa,” Terlaksananya Berkat Apa keinginan kami sudah sampaikan kepada sahabat kita diluar sana,” dia siap Dukung dan untuk donaturnya selama satu bulan penuh kegiatan Kami,” ujar Waka Dedi

Lanjut Waka Dedi apa yang di sampaikan kepada saya dari salah satu anggota saya bahwa ada masyarakat meminta untuk bagi-bagi takjil ini diharapkan lokasi atau tempatnya tidak hanya di PDAM jln Rawa indah Desa Kace Timur saja,” insya Allah dalam sisa bulan suci Ramadhan ini kami akan berjalan sesuai jadwal yang sudah di tentukan,” ujar Waka Dedi.

Muhamad.Zen Ketua LMPI Markas Cabang Kota Pangkalpinang mengatakan,” saya sangat terharu dari kegiatan ini,” punya semangat untuk mengedepankan Rasa solidaritas,ada kebaikan dalam jiwa para anggota Saya di tubuh LMPI macab kota ini,” Tutur Zen. Terlaksananya program ini berkat Partisipasi dari para donatur yang tidak ingin di sebut namanya( Red) Beliau katakan sebut saja dari Hamba Allah,” beliau selalu membantu jika untuk sumbangan,” beliau katakan bantu orang yang lebih layak menerimanya,” beliau sangat peduli.
lanjut Zen,” Kepedulian Beliau melalui Ormas Laskar Merah Putih indonesia Macab Kota Pangkalpinang,” Seluruh keluarga besar LMPI Macab Kota Pangkalpinang,” Semoga Beliau itu di sana ( Bukan di Provinsi kita) semoga Dalam Lindungan Allah SWT serta di berikan Kesehatan selalu,” rasa Terima kasih Kami.” Ungkap Ketua Zen.

Setiap harinya selama Ramadhan ini kita bagikan 150 Paket Takjil Kepada masyarakat untuk bekal berbuka puasa,Semoga langkah kecil yang kita lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi saudara saudara kita yang sedang menjalankan ibadah Puasa,Jangan bosan untuk terus berbuat kebaikan,” di bulan suci Ramadhan inilah Saya Berharap kepada Anggota untuk menabung,” bukan menabung uang atau Harta tetapi menabung Amal kebaikan untuk bekal kita nanti,” Kata Ketua Zen,’ dan jadikan Bulan Ramadhan kali ini sebagai momentum untuk introfeksi diri dan lebih Peduli kepada sesama,” pungkas Zen.

Saat di konfirmasi awak Media salah satu warga,” Bang Jaka yang tinggal di kontrakan tidak jauh dari pembagian takjil mengatakan pada saat di musim hujan disini terkadang sulit untuk keluar cari makanan unk berbuka puasa,” kami sebagai pendatang sangat terbantu dari kegiatan ormas LMPI ini sudah 2 hari kami dapat takjil untuk berbuka sebelum menunaikan ibadah sholat magrib,setelah dari itu baru kita mencari nasi untuk makannya,” saya ucapkan terima kasih kepada anggota ormas LMPI ini,” ujar Bang Jaka. (Ahmad Amrullah)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *