Kehadiran Anggota Polsek Panguragan di Pagi Hari, Masyarakat Lancar Melintas di Depan SMPN 1 Panguragan  

Cirebon l Mediasaberpungli.com – Sabtu (13/8/2022). Guna terwujudnya di pagi hari di Jln Nyimas Gandasari Kususnya di Depan Sekolah SMPN1 Panguragan, demi mewujudkannya arus lalu lintas aman dan lancar.

Anggota Polsek Panguragan Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan rutin dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari, adapun kegiatan gatur tersebut dilaksanakan di Jln. Nyimas Gandasari-Panguragan khususnya di depan SMPN 1 Panguragan.

Bacaan Lainnya

Dan kegiatan tersebut di laksanakan guna mengantisipasi adanya kemacetan di pagi hari, karena banyaknya Kendaraan yang melintas maupun pejalan kaki anak Sekolah di depan SMPN1 Panguragan tersebut, Oleh karena itu untuk mengantisifasinya anggota Polsek Panguragan AIPTU HENDRA GUNAWAN bersama 2 Anggota Polsek Panguragan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari.

Adapun maksud dan tujuan di laksanakan kegiatan tersebut guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang melintas terutama pengendara R2, R4 maupun pejalan kaki yang hendak melakukan aktivitas di pagi hari.

Seperti para pelajar yang hendak berangkat ke sekolah merasa aman karena kehadiran anggota Polsek Panguragan yang selalu hadir dan membantu untuk menyebrangkan begitupun juga dengan masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polisi,

Kapolsek Panguragan Polresta Cirebon AKP SOEMEDI, SH mengatakan maksud dan tujuan Anggota Polsek Panguragan menempatkan anggotanya di beberapa titik rawan macet maupun laka lantas pada pagi hari tersebut guna menciptakan rasa aman, nyaman dan lancar Kepada para pengendara baik R2,R4 maupun pejalan kaki yang hendak melaksanakan aktivitas di pagi hari.

Dengan kehadiran anggota Polsek Panguragan melaksanakan pengaturan lalin di pagi hari, arus lalin tersebut menjadi aman dan lancar tanpa ada gangguan kemacetan sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik. (Caswila)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.