Kekosongan Perangkat Desa Bakalan Telah Resmi Terisi

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Jombang

Jombang Jawa Timur, Kekosongan Perangkat Desa Bakalan, Kecamatan Sumobito ,Kabupaten Jombang ,telah terisi semua.

Read More

Pelantikan di adakan di Pendopo Desa Bakalan ,sekira pukul 01.30 WIB. Sampai selesai tersebut ,berjalan secara lancar dan kondusif, (02/07/2021).

Giat yang di hadiri Camat Sumobito ( Mustagfirin) beserta Sekcam ,Danramil ( Moh Sofi i) ,Kepala Desa Bakalan ( H Abdul Khamid) beserta perangkat dan Bhabinkamtibmas Desa Bakalan.

Tiga orang yang di lantik adalah Rizki Dwi Amelia menjabat sebagai Kepala Dusun Bakalan, Cahya Setyaningrum ( Kaur umum) dan Kasi pemerintahan di jabat Galeh Wisnu .

Dari ketiga orang tersebut semua telah lulus tes ,sesuai dengan prosedur yang ada .Hal tersebut juga di sampaikan oleh H Abdul Khamid .

Dalam sambutannya Kepala Desa mengatakan “, Semua yang di lantik ini telah sesuai dengan prosedur yang ada , semua murni tidak ada Monnei politik .

Dengan resmi saya lantik hari ini ,semoga saudara bertiga, bisa bekerja melayani masyarakat Desa,dengan sebaik mungkin.

Semua ini bertujuan demi kebaikan masyarakat desa Bakalan dengan pelayanan yang lebih baik dari pemerintah desa karena semua kekosongan perangkat yang ada sudah di isi “, pungkasnya.

Selain kepala Desa Camat Sumobito juga menyampaikan pesannya dalam sambutannya”, Setelah resmi di lantik hari ini ,Saudara bertiga sudah mempunyai kewajiban melakukan pelayanan.

“, Saudara bertiga juga harus masuk kantor jam 07.00 dan pulang jam 15.00 ,guna melakukan tugas .Apalagi sebagai Kasun ,jangan hanya melakukan pelayanan di kantor Desa ,tetapi harus sedia setiap saat bila di butuhkan oleh penduduknya.

Apalagi sekarang Kita masih di lanfa Pandemi covid -19 , Saya semua perangkat desa bisa mensosialisasikan Prokes dan menegakkan PPKM Darurat sesuai dengan peraturan pemerintah yang ada.

Masih dengan Camat”, Sebagai perangkat Desa yang senior ,saya harap bisa membimbing saudara – saudaranya yang baru di lantik hari ini ,agar bisa bekerja dengan baik,” Terangnya.

Reporter: Julek

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *