Kelana Aprilianto Pimpin Halal Bihalal Partai Kebangkitan Nusantara Se-Jawa Timur

PASURUAN | Mediasaberpungli.com – Halal bihalal spektakuler diadakan Kelana Aprilianto Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Jawa Timur, hari ini (Selasa 10 Mei 2022) di Warung Kopi Putuk Jalan Pancut 38 Tutur Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Acara yang dihadiri Pimpinan Cabang Kabupaten / Kota se-Jatim tersebut berlangsung meriah spektakuler. Halal bihalal mengambil tema: “Mengembalikan Kejayaan Nusantara, Dengan Semangat Gotong Royong Dan Kebersamaan”, dihadiri ketua dan seluruh pengurus Pimda Jatim, juga Ketua – Sekretaris – Bendahara Pimca Kabupaten / Kota se-Jatim.

 

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kelana Aprilianto menyampaikan bahwa PKN bukanlah partai politik yang kaleng-kaleng, lebih-lebih PKN Jatim yang sedang bersiap-siap untuk menghadapi verifikasi KPU pada bulan Agustus 2022, sekitar dua setengah bulan lagi. Kelana Aprilianto pun menegaskan, optimis lolos seratus persen untuk PKN Jatim.

 

Hal tersebut menurut Kelana Aprilianto merupakan harga diri, dengan para kader yang berjiwa petarung, berjiwa kebersamaan, gotong-royong, mitreka satata yang merupakan salah satu semangat dari era Kerajaan Majapahit (kerajaan terbesar nusantara Indonesia terbesar, red.)

 

Mitreka Satata mengandung makna selalu bersahabat atau bersahabat yang sederajat, yang terdiri dari penggalan kata-kata: Mitra = teman / sahabat Ika = itu, Satu Satata = sederajat.

 

Konteks era Kerajaan Majapahit diantara negara-negara yang bersekutu dengan Majapahit yang dianggap sebagai Mitreka Satata dengan Majapahit diantaranya adalah Syangka di Thailand, Dharmanagari di Kedah, Marutma, Campa, Kambonyanyat di Kamboja dan Yawana di Annam.

 

Bersama dengan Majapahit keedelapan negara itu bersama- terikat dalam suatu persahabatan kekal atau Mitreka Satata. Dimana Majapahit juga menempuh jalan diplomasi dan menjalin persekutuan.

 

Dengan semangat kebersamaan semacam Majapahit itu, Kelana Aprilianto optimis PKN lolos verifikasi KPU, yang untuk Jatim diyakini akan lolos seratus.

 

Untuk itu untuk menuju lolos seratus persen PKN Jatim, Kelana Aprilianto bersama Pimda PKN Jatim akan mengawal ketat proses verifikasi untuk kabupaten / kota se-Jatim. “Nantinya kami akan roadshow turun ke kabupaten dan kota se-Jatim, lebih-lebih saat menjelang verifikasi oleh KPU,” ungkap Kelana Aprilianto yang dikenal memiliki berbagai bisnis besar ini semacam perbankan, juga perhotelan, peternakan dan lainnya.

 

Dalam acara yang meriah dan spektakuler tersebut diisi pula berbagai hiburan yang meriah dari dancer, singer, serta hiburan yang lain. Juga ada pembacaan puisi yang dilakukan oleh Sumidi ketua Pimca PKN Kabupaten Mojokerto.

 

Kelana Aprilianto pun menegaskan kembali, dengan solid, dengan kebersamaan, dengan gotong – royong, optimis Partai Kebangkitan Nusantara akan menang.

 

Dalam kesempatan tersebut Kelana Aprilianto SE juga menyampaikan kembali sejumlah hal.

 

Pertama, mengucapkan kepada seluruh pengurus daerah, cabang dan seluruh anggota, kader dan simpatisan, ucapan selamat hari raya iedul fitri 1443 H, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir & batin. Dimana dalam kesempatan tersebut Kelana Aprilianto juga emperkenalkan seluruh pengurus Pimda Jatim dan masing masing Pengurus Cabang (Kabupaten / Kota) PKN Jawa Timur.

 

Kemudian dengan momentum acara Halal bihalal, Kelana Apriliabto mengajak kepada seluruh jajaran pengurus untuk fokus dalam mempersiapkan diri dan selalu membangun semangat kebersamaan , kekompakan serta, gotong royong dalan rangka menyongsong pendaftaran serta verifikasi sebagai peserta pemilu 2024, yang akan berjalan mulai bulan Agustus 2022.

 

Selanjutnya Kelana Aprilianto menyampaikan kembali, sebagai partai terbuka, dengan keyakinan, kebersamaan dan persiapan yang optimal, Pimda PKN Jatim optimis dan yakin lolos verifikasi sebagai peserta pemilu 2024 dan PKN Jatim menjadi Barometer PKN Nasional.

 

Dimana juga didampaikan, kepengurusan PKN Jatim saat ini sudah terbentuk hampir di tiap kecamatan di kabupaten kota dan sedang proses bergerak menuju pembentukan pengurus tingkat Desa, menunjukkan kesungguhan , kebesaran dan menunjukkan PKN bukan partai kaleng kaleng.(Siswahyu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.