Keluarga Besar DPD Gmicak Sidoarjo Adakan Rapat Persiapan HUT Ke 10 PT. Pria Sakti Perkasa (PSP).

  • Whatsapp

Sidoarjo | Mediasaberpungli.com

Bertempat di Kantor DPD Gmicak Sidoarjo, Dusun Singopadu rt 03 rw 02 Desa singogalih Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, telah berlangsung musyawarah untuk kegiatan Ulang tahun PT. Pria Sakti Perkasa sebagai Naungan Media Cetak dan Online Jejakkasus.info + Jejakkasustv.com dan Detikkasus.com. Sabtu (24/04/21) malam.

Read More

Dalam pertemuan malam ini, Cahyo Suyitno DPD GMICAK Sidoarjo bersama Seluruh anggotanya, Pertama mempererat tali Silaturahmi, Kedua membahas agenda Pada hari Jadi atau Ulang tahun yang ke 10 tahun, PT. Pria Sakti Perkasa (PSP) yang akan berlangsung pada hari Minggu 25 April 2021 di Kantor Trowulan Regency, Mojokerto, Jawa Timur.

Menurut Suyitno, Berketetapan di bulan suci Puasa Ramadhan 1442 H tahun 2021, lebih mengutamakan Menyantuni Anak Yatim, Dikarenakan hal ini merupakan perbuatan mulia di sisi Allah dan bernilai pahala yang besar, terlebih jika dilakukan di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini.

Lebih lanjut, Kasihilah anak yatim, usaplah mukanya, dan berilah makan dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu akan terpenuhi.” (HR. Thabrani, Targhib).

Menyantuni anak yatim, pada bulan suci Ramadhan akan diberi balasan pahala yang besar dan ditetapkan sebagai perbuatan yang amat baik untuk dilakukan.

Sebagaimana firman Allah dalam QS. Al-Baqarah ayat 220, “Dan mereka bertanya kepadamu mengenai anak-anak yatim. Katakanlah, “Memperbaiki keadaan anak-anak yatim itu amat baik bagimu.”

Terakhir, Akan Dimudahkan masuk surga
Menyantuni Anak Yatim dengan mencukupi kebutuhan makan minumnya akan mendapatkan balasan surga dari Allah SWT. Nabi Muhammad SAW bersabda, “Barang siapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim di antara dua orang tua yang muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga.” (HR. Abu Ya’la dan Thabrani). Tutup nya. (Tim Sidoarjo).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *