Kepala Dinas Ucapkan Terima kasih Kepada GP.Sakera dan Tim Pemangkar.

  • Whatsapp

SITUBONDOII Mediasaberpungli.com

Kepala Dinas Ucapkan Terima kasih Kepada GP.Sakera dan Tim Pemangkar yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum GP.Sakera puluhan tim Pemangkar mendatangi (DISPERDAGIN) Dinas Perdagangan dan Perindustrian. Kabupaten Situbondo, untuk melakukan Hearing terkait Persoalan yang terjadi di Pasar Panji yang belum menemukan kepastian. Kamis ( 23/07/2020)

Read More

Dalam Hearing tersebut membahas terkait Pengaduan yang masuk kepada GP.Sakera tentang hilangnya sepeda motor di Pasar Panji Ketika sedang parkir kendaraannya. dimana pengelola pasar tidak bisa bertanggung jawab bahkan di sinyalir cuci tangan dan melempar tanggung jawabnya kepada Dinas terkait. Selain itu Hearing tersebut juga mempersoalkan dan mengklarifikasi atas kesimpangsiuran Dana parkir yang terjadi di Pasar Panji khususnya.

Hearing yang di temui langsung oleh Kepala Dinas Disperindag Abdul Kadir Jaelani S.Sos, M.Si didampingi Kepala bidang pasar Agustiono,S.E serta puluhan anggota dari GP.Sakera.

Ketua umum GP. Sakera Syaiful Bahri menjelaskan, ” dengan adanya klarifikasi ini ternyata sudah jelas kalau ada sesuatu ketidakberesan terhadap Dana Parkir , dan saya berharap Kepala Dinas segera melakukan pembenahan terhadap pengelolaan parkir di setiap Pasar, demikian pula untuk segera diperhatikan pemilik sepeda motor yang hilang saat Parkir di Pasar Panji.

Sementara itu Kepala Dinas Disperindag kabupaten Situbondo Abdul Kadir Jaelani saat diwawancarai team S.one menyampaikan ” saya ucapkan terima kasih kepada GP.Sakera yang telah membantu dan memberikan informasi kepada kami, kemudian selanjutnya kami akan memanggil kepala Pasar untuk klarifikasi berdasarkan informasi dan data yang kami terima “, Tuturnya.

Ketum Umum GP.Sakera Syaiful Bahri menambahkan kami GP.Sakera dan Tim Pemangkar akan selalu menjadi kontrol masyarakat agar Situbondo Kedepannya Untuk Lebih Baik. “, Ucap Bang ipoel Panggilan Akrabnya. ( Ozi S.one )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *