Kesiapan PPK, PPS, dan TPS Diperiksa oleh Forkopimda Indramayu

Indramayu l Mediasaberpungli.com-Forkopimda Kabupaten Indramayu, bersama Ketua Bawaslu Indramayu Ahmad Tabroni dan Ketua KPU Kabupaten Indramayu Masykur. M., Pd., melakukan pengecekan PPK, PPS, dan TPS dalam rangka kesiapan Pemilu tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Indramayu, pada Selasa (13/2/2024) kemarin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyatakan bahwa Forkopimda Indramayu melaksanakan inspeksi terhadap pendistribusian logistik yang dimulai dari gudang penyimpanan logistik di PPK, PPS dan TPS yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu.

“Pendistribusian logistik sudah dilakukan dari PPK ke PPS dan selanjutnya dari PPS ke TPS. Dalam proses pendistribusian tersebut, dilakukan pengawasan untuk memastikan seluruh logistik tiba di TPS dengan aman dan lancar,” ungkap Kapolres. Rabu (14/2/2024)

Logistik diberangkatkan dari gudang penyimpanan menggunakan truk, dengan pengamanan dan pengawalan oleh anggota Polri, TNI, PPK, dan PPS hingga ke TPS. Setelah sampai di PPS, logistik didistribusikan ke TPS.

Kapolres Indramayu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan pemilu.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan menghindari golput. Mari bersama-sama mendatangi TPS untuk melaksanakan hak pilih,” pintanya.

Forkopimda juga menghimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Indramayu untuk selalu menjaga kesehatan, termasuk para penyelenggara Pemilu dan petugas yang melakukan pengamanan, ungkap Kapolres Indramayu, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

 

Caswila

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *