Kolatmar Lepas Atlet Muay Thai Pasuruan Ke Porprov Jatim Th. 2022

Mrdiasaberpuli.com | Pasuruan

Sebanyak 9 atlet bela diri Muay Thai Kabupaten Pasuruan binaan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) dilepas untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur TA 2022, bertempat di Lapangan Upacara Mako Kolatmar, Sumberanyar, Nguling, Pasuruan, Senin (27/06/2022).

Bacaan Lainnya

9 atlet Muay Thai Pasuruan yang akan bertanding di Gedung Graha Aleteia Lumajang mulai tanggal 28 Juni 2022 sampai 02 Juli 2022 ini dilepas langsung oleh Kepala Seksi Perawatan Personil (Kasi Watpers) Kolatmar Mayor Marinir Moelyanto selaku Ketua Cabang Muay Thai Kabupaten Pasuruan dengan Sasana Bina Yudha Tama.

Kasi Watpers Kolatmar berharap atlet binaanya memberikan penampilan terbaik pada pertandingan tersebut, sehingga para atlet muda tersebut dapat memberikan nilai tambah pada prestasi cabang olah raga beladiri Muay Thai.

“Jaga nama baik Kabupaten Pasuruan khususnya Sasana Bina Yudha Tama serta laksanakan pertandingan dengan semangat dan junjung tinggi sportifitas, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Kita yakin bahwa kalian punya kemampuan untuk menjadi yang terbaik di pertandingan tersebut,’’ Tegasnya.

Dispen Kormar Pasuruan

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.