Kolatmar Terima kunjungan Kerja Tim Wasrik IT Kormar

Mediasaberpungli.com | Pasuruan

Kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari IT Kormar ( Inspektorat Korps Marinir) ke Markas Komando (Mako) Kolatmar dibawah pimpinan Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat disambut langsung oleh Komandan Kolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E didampingi seluruh Perwira Staf Mako Kolatmar di ruang Lobby Mako Kolatmar, Grati, Pasuruan, Jumat (22/07/2022).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Komandan Kolatmar menyampaikan selamat datang, Mako Kolatmar siap menerima kunjungan Tim Wasrik serta akan memberikan dukungan sepenuhnya berkaitan data dan Informasi yang dibutuhkan selama pelaksanaan Wasrik.

Pada kesempatan tersebut IT Kormar menjelaskan, kegiatan wasrik pada hakekatnya merupakan salah satu fungsi manajemen kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi dalam melaksanakan program dan anggaran yang telah dilaksanakan oleh Kolatmar serta menjadi dasar bagi perbaikan kinerja dan administrasi satuan agar makin baik kedepannya sesuai aturan.

Objek pemeriksaan mencakup semua aspek bidang administrasi masing-masing staf termasuk tentang reformasi birokrasi untuk mengarahkan Kolatmar dan jajarannya dalam pelaksanaan tugas dan harus dapat dipertanggung-jawabkan.

Kegiatan berlanjut pelaksanaan pendalaman ke seluruh staf-staf serta berlanjut ke jajaran Kolatmar. Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, berani merubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif, dengan memberikan pemahaman dan kesamaan dalam menyelesaikan seluruh pertanggungjawaban serta kegiatan sesuai bidang staf yang hasilnya dapat merubah administrasi staf sesuai aturan yang ada.

Hadir pada acara tersebut tim Wasrik ; Brigjen TNI Mar Cecep Ruhiat (Irkormar), Kolonel Mar Aris Setiawan (Irum Itkormar), Kolonel Mar Sunarto (Irben Itkormar), Kolonel Mar Nanang Purwoko (Iropslat Itkormar), Letkol Mar Edial Tasman (Ses Itkormar), Letkol Mar Bambang Purnama (Irut Pers Itkormar), Letkol Mar Nandang (Irut Sus Itkormar), Letkol Laut Sinatra Setiadi (Kasubdis APK Kuwil Kormar), Letkol Mar Junaidi (Irut Mat Itkormar), PNS Tofik (Ses Tim), Dankolatmar, Para Perwira Staf Mako Kolatmar, Dankima Kolatmar dan Kaprim Kolatmar.

Dispen Kormar Pasuruan

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.