Kolatmarr Menerima Tim Uji Petik Kormar

Mediasaberpungli.com | Pasuruan

Dispen Kormar (Pasuruan). Dalam rangka menjalankan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang peningkatan program dan anggaran berbasis kinerja dan berorientasi hasil yang mendukung penguatan Reformasi Birokrasi, Paslog Kolatmar Letkol Marinir Yudha Timor Samudra mewakili Dankolatmar Kolonel Marinir I. Made Sukada, S.E menyambut Tim penguji dari Kormar yang dipimpin oleh Pabanren Slog Kormar Letkol Marinir Yuyun Susanto dan didampingi Pabandia Slog Kormar Mayor Marinir Zaenal, pada pelaksanaan uji petik dan pemeriksaan administrasi seluruh Kegiatan dan Anggaran TW I TA. 2022 di ruang Loby Mako Kolatmar, Pasuruan, Jawa Timur. Kamis (12/05/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam Penyambutan Tim Uji Petik Kormar TW I TA. 2022, Paslog Kolatmar Letkol Marinir Yudha Timor Samudra didampingi Paspers Kolatmar Letkol Marinir Agus Hariyanto, M.Tr Hanla, Kasi Bek Kolatmar Mayor Marnir M. Yamin, Kasi Fasjas Kolatmar Mayor Marinir Samsono dan Kasi Pal Kolatmar Mayor Marinir Triyono.

Dalam kesempatan tersebut Paslog Kolatmar yang mewakili Dankolatmar menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Tim Uji Petik dan pemeriksaan administrasi dari Kormar yang akan mensinkronisasikan seluruh administrasi dan mengecek proses penggunaan anggaran dan pemeliharaan di Kolatmar sehingga akan memberikan gambaran dan evaluasi dalam proses kinerja Satuan.

Selama kegiatan berlangsung tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dispen Kormar Pasuruan

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.