Kolonel Marinir I. Made Sukada Komandan Kolatmar Pimpin Sertijab Danpuslatpurmar 6 Antralina

Mediasaberpungli.com | Pasuruan

Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir I. Made Sukada, S.E. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir 6 Antralina di Ruang Loby Mako Kolatmar Grati Pasuruan, Jawa Timur. Selasa (23/11/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam upacara sertijab tersebut, jabatan Danpuslatpurmar 6 Antralina diserah terimakan dari dari Letkol Marinir Hadi Wibowo, M.Tr. Opsla kepada Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M.Si (Han), sedangkan Letkol Marinir Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla akan menempati jabatan baru sebagai Danyon Arhanud Menart 2 Pasmar 2.

Dalam amanatnya, Komandan Kolatmar menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan suatu dinamika dan bagian dari proses pembinaan personel yang bertujuan agar organisasi menjadi semakin baik. Serah terima jabatan juga merupakan perlambang tumbuhnya semangat baru yang tentunya diharapkan akan disertai munculnya ide ide segar yang dapat meningkatkan kinerja Puslatpurmar 6 Antralina dimasa yang akan datang.

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut, Komandan Kolatmar menyampaikan, “Kita ketahui bahwa selama ini Letkol Marinir Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla telah banyak memberikan kontribusi yang produktif, untuk kemajuan Puslatpurmarmar 6 Antralina, untuk itu saya selaku pribadi dan atas nama seluruh prajurit Kolatmar menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Marinir Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla atas pengabdian, loyalitas dan dedikasinya dalam mewujudkan organisasi yang handal dan profesional dalam bidang operasi dan kepelatihan semoga pengalaman selama menjabat sebagai Danpuslatpurmar 6 Antralina dapat dijadikan bekal dalam menempati jabatan yang baru,” pungkasnya.

Selanjutnya acara ramah tamah dan pemberian cinderamata oleh Dankolatmar Kolonel Marinir I. Made Sukada, S.E. kepada Letkol Marinir Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla beserta Ibu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pasintel Kolatmar Letkol Marinir Suprihatin, S.Pd, Kasi Minpers Kolatmar Mayor Marinir Chafidin, Paslog Kolatmar Letkol Marinir Wisnu Wicaksono, Ka Akun Letkol Laut (S) Rudi Purwanto, S.E.,M.Hum.,M.Sc., Danpuslatpasrat Letkol Marinir Edy Hermawan, Danpuslatpurmar 3 Grati Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan, S.H.,M.A.P., Danpuslatpurmar 7 Lampon Letkol Marinir Kardono, Dankima Kolatmar Mayor Marinir Suhari, Kaprimkopal Kolatmar Mayor Marinir Poniman dan para Perwira Kolatmar.

Dispen Kormar Pasuruan

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.