Komandan Puslatpurmar – 4 Purboyo Beri Tali Asih Kepada Purnawirawan

Mediasaberpungli.com | Malang

Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmar) 4 Purboyo memberikan tali asih kepada sejumlah anggotanya yang sudah purna tugas atau purnawirawan. Selain itu juga kepada janda prajurit yang gugur saat bertugas.
Setidaknya ada 50 purnawirawan dan janda prajurit yang mendapat tali asih. Penyerahan tali asih tersebut langsung dilakukan oleh Komandan Puslatpur Marinir Letkol Mar Sulistyo Ivan Nurcahyo, M. Tr. Opsla, Selasa (11/5/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Menurut Letkol Mar Sulistyo, pemberian tali asih ini merupakan salah satu bentuk upayanya memberi perhatian dan mengapresiasi kepada para purnawirawan yang turut membesarkan Puslatpurmar 4 Purboyo.

“Berbagai upaya untuk membahagiakan mereka terus akan dilakukan. Karena beliaulah yang dulu pernah sumbangsih dan berkontribusi untuk membesarkan nama baik Puslatpurmar 4 Purboyo, menjalankan tugas pokoknya, menjadi pelatih Korps Marinir,” ujar Letkol Mar Sulistyo.

Selain kepada purnawirawan dan janda prajurit, Letkol Mar Sulistyo juga membagikan 50 bingkisan kepada warga yang ada di sekitar Puslatpurmar 4 Purboyo.

Itu juga sebagai apresiasi ke warga sekitar yang juga ikut menjaga iklim kondusifitas di sekitar Puslatpurmar 4 Purboyo. Mengingat dalam bertugas, personelnya juga selalu berhubungan dengan masyarakat sekitar.

“Ini juga dalam moment yang pas yaitu menjelang Hari Raya Idul Fitri, jadi waktu yang sangat pas untuk berbagi,” pungkasnya.(Dispen Kormar Malang)

(A.R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.