Komandan Puslatpurmar 6 Antralina Pimpin Upacara HUT Ke 77 TNI Th.2022

Mediasaberpungli.com | Sukabumi

Komandan Puslatpur Marinir 6 Antralina (Danpuslatpurmar 6 Antralina) menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2022. Di Lapangan Mako Puslatpurmar 6 Antralina Sukabumi, Jawa Barat Rabu (05/10/2022)

Bacaan Lainnya

Peringatan HUT Ke- 77 TNI Tahun 2022 yang mengusung tema “TNI Adalah Kita” tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Puslatpurmar 6 Antralina Dalam rangkaian upacara tersebut juga dilaksanakan pengucapan Sapta Marga oleh prajurit Puslatpurmar 6 Antralina Serda Marinir David

Dalam sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan oleh Danpuslatpurmar 6 Antralina, beliau menyampaikan bahwa berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat. Oleh karena itu, Saya menghimbau kepada seluruh Prajurit Puslatpuemar 6 Antralina untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan berprilaku, bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI serta berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI.

Hal ini selaras dengan perintah harian kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, kesatuan, masyarakat, bangsa dan negara”.

Mengakhiri amanatnya, Danpuslapurmar 6 Antralina mengucapkan selamat ulang tahun dan dirgahayu Tentara Nasional Indonesia kepada seluruh prajurit, semoga TNI makin solid dan dicintai rakyat, jaga sinegritas dengan satuan lain.

Dispen Kormar Sukabumi

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *