Komandan Puslatsus Gelar Acara Spektakule

Mediasaberpungli.com – Pasuruan – Pasuanmj

Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada beserta Perwira staf Mako Kolatmar hadir di acara olah raga bersama yang diselenggarakan oleh Komandan Pusat Latihan Khusus (Danpuslatsus) Mayor Marinir Dadang Widyanto. M.Tr.Opsla, bertempat di Mako Puslatsus Grati Pasuruan. Jum’at (08/07/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diselenggarakan Demi menjaga silaturahmi Keluarga Besar Puslatsus yang sebelumnya hanya terbatas dan hanya bisa dilakukan secara online, seusai pandemi COVID19 saat ini bisa dilakukan secara offline karena adanya kelonggaran dari pemerintah.

Bersamaan dengan acara olah raga bersama tersebut Ny. Ghina Dadang Widyanto selaku Ketua Ranting C Jalasenastri Cabang 5 PG Kormar juga mengadakan acara arisan dan lomba antar prajurit puslatsus, ibu ibu Jalasenastri beserta lomba bagi anak anak prajurit Puslatsus. Sebelum kegiatan lomba dimulai, di saksikan Dankolatmar dan para perwira staf mako kolatmar Danpuslatsus memotong tali pita sebagai tanda peresmian lapangan volley dan lomba di mulai.

Kegiatan spektakuler ini mendapat respon yang luar biasa dari prajurit Puslatsus dan keluarganya, tercermin dari wajah peserta lomba sangat antusias untuk menang agar mendapatkan hadiah dan puluhan doorprize yang disiapkan panitia lomba.

Pada kesempatan ini Dankolatmar menyampaikan kesan- kesan kepada seluruh Prajurit Puslatsus “saya merasa bangga Satuan Puslatsus mengalami perkembangan yang sangat pesat dan berpesan jaga dan pelihara apa yang sudah di capai bahkan kalau bisa di tingkatkan lagi” pungkas nya.

Di akhir acara Danpuslatsus menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar selalu menjaga tali silaturahmi dan menjaga sarana dan prasarana olah raga yang sudah ada berkaitan sesuai perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, Bangun sumber daya manusia yang tangguh dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

MAT-

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.