Korban Kebakaran Mendapat Pelayanan Rekam e-KTP dari Disdukcapil Kampar

  • Whatsapp

Kampar | Mediasaberpungli.com

Wakil Ketua DPRD Kampar Refol didampingi Kadisducapil Kampar Muslim dan Kabid Piak Supardi melaksanakan perekaman e-KTP kepada warga korban kebakaran di RSUD bangkinang.

Read More

Diketahui, Sarado’do dirawat di rumah sakit dikarenakan terbakar disekujur tubuhnya, dan informasi ini didapat dari Wakil Ketua DPRD Kampar Refol dan Disdukcapil Kampar, sekitar pukul 12.00 Wib.

Setelah berkoordinasi dengan pihak RSUD Bangkinang, Disdukcapil Kampar mempersiapkan alat perekaman e-KTP. Kemudian tim meluncur ke rumah sakit bersama dengan Wakil Ketua DPRD Kampar Refol, Muslim Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Kampar berserta kabid PIAK Supardi.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK) Supardi mengatakan, “Pelayanan Jemput Bola” di rumah sakit dan RSUD merupakan bagian dari upaya percepatan tertib administrasi dokumen Dukcapil sehingga diperoleh updating-data.

“Selain rumah sakit, kami juga menggenjot layanan serupa di desa-desa, permukiman warga dan pelosok terpencil, sekolah, dan tempat-tempat umum. Kami berharap kepada RT/RW, Kadus, Desa dan Kecamatan untuk selalu memberikan info kepada masyarakat untuk merekam e-KTP, dan data warga yang belum e-KTP, akan kami jemput secepatnya,” ucap Supardi.

Ditambahkan Supardi dengan terobosan yang dilakukan Disdukcapil Kampar ini, mudah-mudahan untuk kedepan kebutuhan masyarakat tentang e-KTP dapat kita layani sebaik mungkin, “pungkasnya.

(Ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *