Koti Mahatidana Pemuda Pancasila MPW Jateng Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 77

Mediasaberpungli. Com |JATENG & DIY

SEMARANG- Kesigapan Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai salah satu pendukung pengamanan di tanah air yang terlihat kapasitas dan kapabilitasnya terus meningkat.

Bayu Prasetyo Nugroho, SH selaku Komandan Koti Mahatidana Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah atas nama Keluarga Besar Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila MPW Jawa Tengah mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 TNI, Rabu (05/10/2022).

Bayu Prasetyo mengatakan “Tidak mudah bagi jajaran TNI untuk dapat menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) , perlu perjuangan yang harus dijalani , bahwa TNI merupakan bagian penting dalam perlindungan negara dan masyarakat.

“TNI merupakan pilar penopang kedaulatan, penjaga keutuhan wilayah, dan pelindung negara dari segala bentuk gangguan dan ancaman. TNI juga menjadi bagian penting dalam upaya pemulihan pasca terjadinya gangguan di tengah masyarakat” ucap Bayu Prasetyo.

“Bertambahnya tantangan berarti bertambah berat pula tugas dan tanggung jawab ketiga matra TNI dalam menjaga dan melindungi Ibu Pertiwi,” tambahnya.

Untuk itu, Komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila MPW Jawa Tengah, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI atas kontribusi serta komitmen yang telah diberikan dalam menjaga keutuhan bangsa.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan pengorbanan yang telah diberikan oleh seluruh prajurit TNI, baik Angkatan Darat, Angkatan Laut, maupun Angkatan Udara, beserta seluruh keluarga besarnya,” ungkap Bayu

“Dirgahayu TNI ke 77 ,Semoga TNI dapat terus menjaga dan melindungi tegaknya NKRI yang berdasarkan pada Pancasila dan UUD 1945, serta mengawal upaya pemerintah dalam membangun bangsa menuju Indonesia Maju,

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 77,” pungkasnya.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *