Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Mayung-Gunungjati

Cirebon l Mediasaberpungli.com РLokakarya mini lintas sektoral, yaitu merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerja sama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas, dan membina peran serta masyarakat secara terpadu, Kamis (18/11/2021) bertempat di Balai Desa Mayung, Kecamatan Gunungjati,  Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Video Wawancara

Bacaan Lainnya

Kepala Puskesmas Mayung, saat diwawancara oleh media ini, memaparkan, bahwa kegiatan ini, yaitu lokakarya mini lintas sektoral Puskesmas Mayung.

Dan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Mayung AUNUR ROFIQ, dengan tema “Mewujudkan Masyarakat Sehat”.

AUNUR ROFIQ mengharapkan, melalui kegiatan lokakarya mini lintas sektoral ini, mampu memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam menangani masalah kesehatan, trutama dalam masa pandemi Covid-19 ini, diharapkan kerja sama antar lintas sektor, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Puskesmas, dan kepala desa, dengan memberikan edukasi dan pemahaman, agar masyarakat memenuhi protokol kesehatan,” tutur AUNUR ROFIQ.

“Dengan lokakarya mini lintas sektoral ini diharapkan mendapat dukungan dan masukan dari lintas sektoral, dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat,” harap AUNUR ROFIQ. (Caswila)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.