Lomba Mancing di Danau Pajaten-Duku Puntang

Cirebon l Mediasaberpungli.com – Ratusan peserta lomba mancing memadati tepian danau pajaten desa cikalahang kecamatan dukupuntang Kabupaten cirebon provinsi jawa barat sabtu 1/1/2022.

Video Kegiatan

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah jumlah peserta cukup banyak ,” kata Ketua Panitia Pelaksana Lomba Mancing bahkan pesertanya banyak dari luar kota katanya ”

Lebih dari 2044-an peserta lomba mancing memadati Tepian danau pajetan

Salah satu tujuan panitia adalah mempererat tali silaturahim antara sesama warga yang hobi mancing dan menyambut tahun baru 2022 dan acara tersebut ada donor darah dan organ tunggal juga barong sae

Insya Allah, mudah-mudahan kedepannya bisa berkembang dan di minati masyarakat pada umumnya,” katanya.

Aris, juara 1 lomba mancing mengaku sangat senang karena ia dapat juara motor BEAT asal kuningan dan motor tersebut buat anak”ungkapnya, dan hadiah tersebut langsung di berikan oleh kuwu cikalahang.

Salah seorang peserta lomba mancing, mengaku senang ikut lomba meski belum dapat juara.

Kuwu desa cikalahang OOM KOMARUDIN setelah di wawancara memaparkan bahwa Kegiatan ini katanya untuk mengisi hari libur. Dan tahun baru.
Dia berharap acara rutin diselenggarakan entah seminggu sekali apa tiga bulan apa setahun sekali.

Karena bermanfaat bagi masyarakat serta mempererat silaturahim warga cikalahang.

“Masih banyak potensi yang kita gali buat PAD Desa dan bukan tempat pemancingan saja masi banyak termasuk gedung tua bekas pabrik es jaman kolonial belanda, ” katanya. (Caswila)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.