Lurah Ketapang: Bekerjalah untuk Melayani 

Saberpungli.com l Pangkalpinang

Pelantikan RT dan RW terus dilaksanakan secara bergantian, salah satunya Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung adalah, kelurahan yang ke 18 yang RT/RW nya telah dilantik.

Pelantikan RT dan RW, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, dilaksanakan Rabu (11/11/2020) bertempat di Rusunawa,  Kelurahan Ketapang.

Hal yang cukup menarik perhatian,  Wali Kota Pangkalpinang yaitu, setibanya Wali Kota Pangkalpinang Molen di Rusunawa, langsung disambut “Tarian Selamat Datang” oleh grup tari SDN 14, Kelurahan Ketapang, dari Paguyuban Sanggar Tari SDN 14 binaan Ibu Dewi.

Lurah Ketapang Rizki Ramdani dalam kata sambutannya menyampaikan, bekerjalah untuk melayani, jangan jadi public enemy artinya, Bapak/Ibu RT dan RW se-Kelurahan Ketapang, harus benar-benar membuktikan, kepada warga di wilayahnya masing-masing bahwa, Bapak/Ibu RT dan RW yang dilantik sekarang, memang pantas untuk mewakili warganya. Tugas RT/RW tidaklah mudah, karena masa tugasnya selama 5 tahun, bekerjalah semaksimal mungkin, buktikan kepada warga bahwa, Bapak/Ibu RT/RW terpilih, harus mampu merangkul masyarakat.”Jangan sampai sebaliknya,  menjadi musuh masyarakat,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Lurah Ketapang menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, hingga terselenggaranya pelantikan ini, terutama kepada Tim 7 yang telah menjalankan tugas dengan baik, LPM, pegawai kelurahan, ibu-ibu PKK yang banyak membantu hingga terselengaranya pelantikan ini.

Wali Kota Pangkalpinang dalam sambutannya menyampaikan, agar para RT dan RW, bantu Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, untuk membangun Kota Pangkalpinang, salah satunya dengan meningkatkan pendapatan daerah dari Pajak Bumi dan Bangunan (PBB),”Saya datang pada setiap pelantikan RT dan RW se-Kota Pangkalpinang, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan saya, karna Bapak/Ibu RT/RW adalah, ujung tombak keberhasilan dan kemajuan Kota Pangkalpinang,” ungkap Molen.(Zen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *