Management PTPN III Janji Tidak Ekstra Tangani Yang Terpapar Covid-19

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Labuhanbatu – Sumut

Senin (10/05/2021) Management PTPN III Janji Rantauprapat Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara, Kuat dugaan tidak ekstra full tangani masyarakat yang terpapar virus corona (Covid-19).

Read More

Bermula dari salah satu nara sumber sebut saja bunga bukan nama sebenarnya, ia mengatakan “Wagimin Mandor (1) Satu Afdiling (3) Tiga bersama anaknya inisial M dan keponakannya inisial A, mereka bertiga sama-sama fositif terpapar Covid-19”.

Akan tetapi hanya sebatas Wagimin mandor satu yang di isolasi ke arah kota Medan, akan tetapi anaknya si M dan keponakannya si A tidak di isolasi kearah kota Medan. Keduanya si M dan si A tetap berada dirumah Dusun Tiga Desa Afdiling Dua.

Menindaklanjuti informasi yang disampaikan bunga, awak media sudah dua kali menemui Purba diruangan PTPN III Janji Rantauprapat. Akan tetapi beliau tidak ada diruangan kantor kerjanya. Sekira Pukul 10:37 Wib awak media menelepon dan ia berkata “Jangan kesaya konfirmasi tentang Covid-19”.

“Langsung saja kepada atasan saya, lagian mengenai data sudah tidak ada padaku sebab sudah saya serahkan pada atasan saya, kalau mengenai nomor kontak beliau atasan saya ia nanti saya kirim.” Ujar Purba dari seberang telepon

Ditempat terpisah Alizaro Hura sangat menyayangkan sikap atau dugaan management PTPN III Janji, yang tidak ekstra full tangani masyarakat yang terpapar Covid-19. “Jika benar yang disampaikan bunga tersebut tentunya menjadi pertanyaan besar, mengapa anak Wagimin si M dan keponakannya si A tidak di isolasi ke Medan.”

“Apa karena si M dan si A hanya sebatas anak mandor karyawan PTPN III Janji, sehingga tidak perlu dilakukan penanganan serius seperti yang lakukan terhadap WG, GT dan JN.” Untuk insiden ini sepertinya pihak management PTPN III, tidak sejajar dengan pihak pemerintah daerah kabupaten kota provinsi dan pusat. Ujar Alizaro Hura (J. Sianipar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *