Mari Kita Samakan Frekuensi

Mediasaberpungli.com | Surabaya

Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada SE, melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Danpuslatpurmar) jajaran Kolatmar melalui Video Conference (Vicon) dari Ruang Rapat (Rupat) Gedung Olah Yudha Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Puslatpasrat) Gunungsari Surabaya, Rabu (13/07/2022)

Bacaan Lainnya

Jam Komandan Kolatmar ini dalam rangka meneruskan perintah Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto menindak lanjuti hasil Evaluasi Semester I Program Kerja Dan Anggaran Korps Marinir Tahun 2022 yang diikuti Pejabat Utama (PJU) Kormar di Graha Marinir, Markas Komando Korps Marinir – Kwitang – Jakarta Pusat, Selasa (12/07/2022) dan seluruh Komando Pelaksana (Kolak) Kormar melalui Vicon dari ruang kerja masing-masing.

” Mari kita samakan frekuensi untuk melaksanakan perintah pimpinan, bahwa tugas pokok prajurit Korps Marinir adalah meningkatkan kemampuan tempur satuan. Prajurit yang militan adalah prajurit yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, mampu menjaga kesehatan, terampil menguasai bela diri, dan mempunyai fisik yang kuat,… kuat lari, berenang dan menembak sesuai 10 kemampuan prajurit Marinir”, ajaknya.

Lebih lanjut dikatakan, kemampuan bertempur dapat dicapai dengan berlatih, ” Berlatihlah seperti kalian bertempur, bertempurlah sesuai yang dilatihkan. Keberhasilan tugas ditentukan oleh kualitas perorangan prajurit, landasi semua tugas dengan penuh kehormatan, jaga nama baik satuan malu berbuat pelanggaran ! “, tegasnya.

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.