Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Desa Tanjungkenongo Pacet Mojokerto

  • Whatsapp

Mojokerto l Mediasaberpungli.com – Sesosok mayat perempuan ditemukan oleh seorang petani yang hendak berangkat kerja di dasar sungai kering Dusun Tanjunganom Desa Tanjungkenongo Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto pagi sekitar jam 07.00 Wib., Selasa 7 September 2021.

Diduga mayat perempuan korban dari kecelakaan tunggal malam harinya itu, yang ternyata adalah Mariya Ulfadillah (27) warga Dusun Tlasih, Desa Ngarjo, Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Read More

Disamping korban temukan sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol S 2455 NAH, jasad korban dalam kondisi telungkup masih mengenakan seragam merah minimarket, celana hitam, tas ransel dan bersepatu kets. Tampak helm warna merah terlepas dari kepala korban.

Keterangan warga setempat, Muhammad Aris Syaifullah mengatakan jenazah korban ditemukan oleh seorang warga yang mencari rumput di sekitar lokasi kejadian sekitar pukul 07.00 WIB.
“Kemungkinan korban kecelakaan tadi malam dan baru ditemukan pagi tadi oleh pencari rumput,” ungkapnya, Selasa (7/9/2021).

Para anggota dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto bersama relawan dibantu warga setempat mengevakuasi jenazah korban dari dasar sungai. Kemudian jenazah korban dievakuasi menggunakan mobil ambulans ke Rumah Sakit Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar menjelaskan diduga kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari timur ke barat.
“Sesampainya di lokasi kejadian kendaraan korban hilang kendali oleng ke kiri terjerembab ke sungai sedalam 5 meter dan kondisi korban meninggal,” pungkasnya. (RJ)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *