MCCC Pardasuka Membagikan Masker dan Obat-obatan Kepada Lingkungan

  • Whatsapp

Saberpungli.com |Lampung -Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu melakukan upaya pencegahan merebaknya penyebaran covid-19 di kecamatan pardasuka, Rabu,(22/4/2020).

Zaldi Marta,SE Sekertaris Pemuda Muhamadiyah Pardasuka mengatakan
dengan melakukan penyemprotan, pembagian masker dan obat – obatan kepada masyarakat di lingkungan kecamatan Pardasuka dengan lingkup pekon tengah, bandakh agung, jati agung, ujung gunung, pasar baru, dan margabatin.

Read More

Kegiatan ini merupakan gabungan dari semua ortom muhamdiyah pardasuka mulai dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah pardasuka, Pimpinan Cabang Aisyiyah pardasuka, Pemuda Muhamadiyah pardasuka, PC NA pardasuka, kokam pardasuka, Lazizmu pardasuka, dan juga para simpatisan muhamadiyah pardasuka, Kata Zaldi.

“Ini merupakan gerakan tahap 1 MCCC muhamdiyah Kecamatan Pardasuka, yang rencananya akan dilakukan hal serupa 3 kali dalam sebulan”, Ujarnya.

Disisi lain ketua MCCC Muhamadiyah pardasuka Ismail, Ama di sela sela kegiatan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian muhamadiyah dalam berkontribusi ikut menjadi barisan
Bersama pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Pardasuka”,Pungkasnya. (Bambang/wagiman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *