Memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Polsek Tarik Melaksanakan Giat Vaksinasi

  • Whatsapp
Giat gerai vaksin presisi terhadap warga masyarakat Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Jawa Timur, dalam rangka Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri Polresta Sidoarjo di Polsek Tarik. (Foto: Yit)

Sidoarjo l Mediasaberpungli.com – Pada hari ini Rabu, 30 Juni 2021 pukul 08.00 WIB, Polsek Tarik, telah melaksanakan giat gerai vaksin presisi untuk warga, khususnya Tarik Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam rangka Bakti Kesehatan Bhayangkara yang ke-75 untuk Negeri yang dilaksanakan oleh Polresta Sidoarjo, bekerja sama dengan Tim Medis dari Puskesmas Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

Read More

Harapannya bisa mengurangi serta pencegahan penularan Covid-19.

Pelaksanaanya tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menggunakan 5M.

Adapun petugas medis dari tim kesehatan/Puskesmas Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, sebanyak 5 orang, 2 orang dari vaksinator, 4 orang dari anggota Polsek Tarik, 8 orang petugas Pengaman. Dan 12 orang dari anggota Polsek Tarik yang dikendalikan oleh AKP ZHUL KIPLI AHYAT MUSA S.IK.

Dengan hasil giat gerai vaksin tersebut, warga masyarakat Kecamatan Tarik, yang hadir sebanyak 185 orang warga yang telah di vaksin sebanyak 180 orang.

Yang gagal divaksin 5 orang dikarenakan tensinya sangat tinggi. Vaksin yang digunakan jenis vaksin sinopac.

Sekira pukul 13.00 WIB, rangkaian giat gerai vaksin telah selesai.

Selama giat gerai vaksin berlangsung aman tertip dan kondusif. (Yit/Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *