Memperkuat Sinergitas Antar Lembaga Jurnalis Kabupaten Pringsewu

PRINGSEWU – SaberPungli.com,Dalam rangka menjalin silatuhrahmi dan memperkuat sinergitas antar wartawan, Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) menyambangi kantor AWPI yang berada di jalan Sakti Raya No 26 Pringsewu Barat, Pringsewu, Senin (9/8).

Ketua FKWKP, Bambang Hartono, menyampaikan kedatangan lembaganya ke AWPI bertujuan agar 2 organisasi profesi di kabupaten ini menjalin sinergi, sehingga dapat mendongkrak marwah Pers agar lebih baik lagi khususnya di kabupaten Pringsewu.

Bacaan Lainnya

“Kami bakal terus bersinergi dalam program membangkitkan Pers yang bermartabat,” ujar Bambang Hartono, melalui pesan singkatnya kepada SaberPungli. Com, Senin (9/8/2022).

Dia menegaskan, kedepannya FKWKP akan terus menjaga keutuhan dengan semua lembaga khususnya organisasi profesi wartawan yang ada di kabupaten Pringsewu. “Meski berbeda wadah organisasi yang dinaungi, namun profesi kita tetap sama. Sehingga saya berharap sinergitas ini dapat menjaga ke akraban yang telah berlangsung,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, ketua AWPI Kabupaten Pringsewu H. Ahmad Khattab, menyampaikan hubungan antar lembaga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis dengan baik sesuai dengan kode etik profesi jurnalis.

“Hubungan antar lembaga kedepannya bisa lebih baik lagi, dan kedepannya saling berkoordinasi sehingga jurnalis di kabupaten Pringsewu menjadi kompak dan solid,” tandasnya.

Raden

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.