Mobil Chevrolet Keselip Terjun Di Jurang

  • Whatsapp

Saberpungli | Probolinggo – Sekitar pukul 18.30 wib kejadian Laka lantas Mobil warna Biru Dongker merk Chevrolet nomor plat N 8747 TB jatuh di jurang kedalaman 8 meter di kawasan Desa Malasan Kulon Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo yang di kendalikan oleh supir bernama Agus asal dari Desa Tamansari Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Kronologis awal kejadian kecelakaan mobil yang di kemudikan oleh Agus semula menuju arah ke barat, namun di depan tikungan tiba – tiba ada Bus dari arah barat yang melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga spontan Agus keselip dan akhirnya jatuh di jurang tersebut dengan keadaan hanya luka ringan lalu di bawa ke Puskesmas terdekat, Senin 18/11/2019.

Read More

Himbauan dari saksi mata yang tidak mau di sebutkan namanya menuturkan pada awak media,” kejadian awalnya saya kebetulan pas ada di posisi belakang mobil Agus agak jauh, tapi pada saat terjadi kecelakaan saya belum bisa memastikan, bahwa dari arah barat memang ada Bus yang ingin mendahuluinya, hingga mobil punya Agus membanting setirnya agak kekiri sampai ban rodanya nyemplung di ruas jalan raya,” jawabnya.

Untuk sementara di TKP masih belum di ketahui oleh pihak aparat untuk mengetahui kecelakaan tersebut, namun secara singkat mobil tersebut di derek oleh masyarakat setempat.

Menurut informasi dari pihak Puskesmas mengatakan korban hanya mengalami luka ringan lecet di bagian kedua kaki dan untuk kerugian di perkirakan puluhan juta rupiah.

(edi/indahyani)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *