“New Normal”, Jalasenastri Ranting B Cabang 5 PG Kormar Gelar Pertemuan Rutin

Mediasaberpungli.com | Surabaya

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan di masa “new normal” setelah
pandemi Covid 19, Jalasenastri Ranting B Cabang 5 PG Kormar (Puslatpasrat) gelar pertemuan rutin bertempat di Gedung Olah Yudha (OYU) Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Puslatpasrat) Gunungsari Surabaya, Kamis (16/06/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan dipimpin Ketua Ranting B Cabang 5 Jalasenastri PG Kormar Ny. Ike Edy Hermawan dan di hadiri seluruh anggota Jalasenastri Puslatpasrat.

Pertemuan rutin dan arisan tersebut merupakan wujud silaturahmi antar anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 5 PG Kormar dan sebagai sarana komunikasi antara Ketua Ranting B dengan anggota sebagai sarana komunikasi dan informasi instruksi satuan atas terkait dengan aturan menggunakan pakaian kerja Jalasenastri yang harus dikerjakan oleh istri Prajurit. .

Ketua Ranting B Cabang 5 PG Kormar Ny. Ike Edy Hermawan didepan istri Prajurit Puslatpasrat menegaskan untuk menjaga kehormatan suami dan kehormatan keluarga serta bijak dan beretika saat menggunakan Media Sosial (Medsos).

” Sebagai Istri Prajurit memiliki tugas utama memberikan dorongan kepada suami agar dapat mengemban tugas secara baik dan berhasil, untuk itu harus bisa menciptakan suasana kehidupan keluarga harmonis, dan berharap kepada Ibu-ibu agar bisa mengendalikan diri dan bisa hidup secara sederhana, jangan memaksakan keinginan di luar batas kemampuan,” tuturnya.

Dalam pertemuan rutin tersebut diisi dengan kegiatan arisan & pembagian Doorprize. Hal ini juga menindaklanjuti perintah harian KASAL Laksamana Yudo Margono. S.E.MM. tentang jadilah contoh dan teladan dalan mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru
“The New Normal” dilingkungan TNI Angkatan Laut.

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.