Oknum Kepala Kampung Bukit Harapan Jarang ngantor.

  • Whatsapp

Saberpungli.com | Way kanan.

Diduga karena ingin menutup – nutupi permasalahan ADD anggaran tahun 2019, -2020 oknum Kepala Kampung Bukit Harapan Kecamatan Way Tuba, Way Kanan, jarang membuka kantor kampung.

Hal ini ditenggarai saat awak media melakukan investigasi ke lokasi tersebut berdasarkan informasi yang diberikan oleh warga, yang enggan namanya untuk di tuliskan.

Untuk kegiatan administrasi kampung, menurut informasi yang didapat dilaksanakan di rumah kepala kampung, yang ditanda tangani oleh istrinya.

“Untuk masalah administrasi kepemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat kepala kampung Ari Sarkomi, dialihkan ke rumahnya, dan bila beliau tidak ada, sang istri yang menggantikannya,” kata mereka.

Oleh karena itu, masyarakat mengharapkan kiranya pihak kecamatan Way Tuba dan jajaran di Kabupaten Way Kanan dapat melakukan pengawasan dan peneguran terhadap oknum kepala kampung ini, mengingat banyaknya tugas kepala kampung untuk melayani berbagai kepentingan masyarakat. Mengingat di masa Pandemi Covid 19, dan kepala kampung sebagai kepala gugus tugas tingkat kampung.

( Medi ).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *