Oknum Polisi Tembak TNI di Kafe

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com | Jakarta

Pomdam Jaya Ikut Kawal Penyelidikan

Read More

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Kapendam Jaya Letkol ARH Herwin Budi Saputra memberikan keterangan terkait kasus penembakan oknum polisi di Polda Metro Jaya, Kamis (25/2/2021).

Kapendam Jaya Letkol ARH Herwin Budi Saputra menegaskan pihaknya menurunkan Pomdam Jaya untuk mengawal penyelidikan kasus penembakan yang dilakukan oknum polisi Bripka CS.

Oknum anggota Polsek Kalideres ini menembak mati satu TNI dan dua warga sipil di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021). Tiga korban tewas yakni anggota TNI AD atau keamanan RM Cafe Pratu Martinus Kardo Rizky Sinurat, pelayan Feri Saut Simanjuntak, dan kasir Manik. Sedangkan korban luka adalah manajer Hutapea.

Oknum Polisi Penembak TNI dan 2 Warga Jadi Tersangka, Kapolda: Tidak Layak Jadi Anggota Polri.

“Kami juga menempatkan petugas dari Pomdam Jaya untuk ikut serta dalam penyelidikan kasus ini,” ujar Herwin di Polda Metro Jaya, Kamis (25/2/2021).

Pihaknya juga meminta semua prajurit TNI untuk bisa tetap tenang dan tidak membuat isu-isu yang membuat stabilitas keamanan ibu kota tergangggu. Ke depan untuk menghindari kasus serupa, pihaknya akan melakukan patroli bersama sekaligus memperketat kegiatan bersama guna mempererat sinergitas antara Polri dan TNI. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *