Ormas LMPI Kota Pangkalpinang, Beraksi dengan Jumat Berbagi

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, Mediasaberpungli.com – Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (Macab) Kota Pangkalpinang, secara konsisten terus melaksanakan kegiatan bagi Sembako untuk masyarakat kurang mampu, yang dilaksanakan setiap Jumat pagi, dengan program yang mereka beri nama “Jumat Berbagi”.

Kali ini, Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Tamansari, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang dikunjungi oleh pengurus Ormas LMPI Macab Kota Pangkalpinang, tepatnya di RT/RW 01/01, yang mana kegiatan bagi beras ini didampingi oleh Mulyadi selaku Ketua RT, Jumat (22/1/2021) sekira pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Read More

Ketua LMPI Macab Kota Pangkalpinang M. Zen saat dikonfirmasi oleh Mediasaberpungli.com di sela-sela acara pembagian beras kepada warga Kelurahan Kejaksaan mengatakan,”Ini adalah, minggu kedua acara Jumat Berbagi yang dilaksanakan oleh LMPI Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Alhamdulilah, dapat berbagi kepada sesama, dan yang paling membahagiakan kami adalah, senyum bahagia dan rasa syukur serta doa dari masyarakat yang menerima bantuan.”Hal ini, tentunya menjadi penyemangat bagi kami, untuk terus dapat berbuat untuk masyarakat,” ungkap Zen.

Lanjut Zen, kegiatan ini terlaksana karena partisipasi dari swadaya pengurus Ormas LMPI Kota Pangkalpinang, dan donatur  yang peduli terhadap kegiatan Ormas LMPI Kota Pangkalpinang.”Saya ucapkan terimakasih, kepada para pengurus dan anggota serta pihak yang telah ikut menyumbang untuk kegiatan hari ini, terimakasih telah mempercayakan kepada Ormas kami, untuk membantu menyalurkan bantuannya. Semoga apa yang telah kita lakukan hari ini mendapat ridhonya,” tutur Ketua LMPI Macab Kota Pangkalpinang.

Tak lupa, Zen menyampaikan, kepada pihak-pihak yang ingin berpartisipasi demi berkelanjutannya program Jumat Berbagi LMPI Kota Pangkalpinang, kami membuka pintu selebar-lebarnya.”Bantuan dapat dikirimkan di Posko Peduli LMPI Kota Pangkalpinang,  yang beralamat di Jalan Rawa Indah (Eks Intake PDAM), Desa Kace Timur,  Kecamatan Mendo Barat, atau dapat menghubungi nomor Ponsel Posko (082178809151/Andi Perancis), amanah para pihak kami pastikan sampai kepada yang berhak menerimanya, kami akan terus berupaya agar program ini dapat berkelanjutan, tentunya partisipasi dari para pihak, sangat kami nantikan,” harap Zen.

Sementara Mulyadi Ketua RT 01 Kelurahan Kejaksaan, mewakili warganya, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya.”Sungguh bantuan ini, sangat bearti bagi masyarakat, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang,” ujarnya.

Mulyadi juga berharap, semoga program Jumat Berbagi LMPI ini, dapat terus berkelanjutan, sehingga semakin banyak warga yang ikut merasakan dampak positif dari program ini.”Kepada Ormas LMPI, teruslah berbuat karya nyata, itu lebih baik dari hanya sekedar kata-kata,” pungkasnya. (Dedi Irawan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *