Ormas XTC Bagi-bagi Takjil dan Masker bagi Warga Kecamatan Ciwaringin Cirebon

  • Whatsapp
Ormas XTC Anak Cabang Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, bagi-bagi takjil dan masker di depan Balai Desa Beringin. (Foto: Sendi)

CIREBON I Mediasaberpungli.com – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) XTC besutan dari sebuah geng motor kini benar-benar bertransformasi.

Menjadi sebuah organisasi kemasyarakatan, bergerak di bidang otomotif dan kepemudaan.

Read More

Hal itu dibuktikan dengan salah satu pimpinan anak cabangnya.

Anak cabang Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Rabu (21/4/2021), mengadakan acara sosial bertema “Bagi-bagi Takjil dan Masker” bertempat di depan Balai Desa Beringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

Ketua Pimpinan Anak Cabang Ormas XTC Kecamatan Ciwaringin Galih, membuat acara kepedulian akan sesama Muslim, dan kepedulian terhadap pencegahan penyebaran virus Corona di Kecamatan Ciwaringin.

Bagi-bagi takjil dan masker, untuk warga masyarakat yang melintas di depan Balai Desa Beringin.

“Ini merupakan bagian dari kami membuktikan, bahwa kami benar-benar berubah, bukan lagi “Gengster” melainkan sebuah organisasi masyarakat kepemudaan dan pecinta otomotif, khususnya sepeda motor” ujar Galih.

Galih menyatakan, bahwa kami akan terus bersama masyarakat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang membutuhkan kami.

Dan kami akan selalu bermitra dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) setempat.

“Guna menciptakan kondusifitas di lingkungan sekitar, khususnya di Kecamatan Ciwaringin,” kata Galih.

Udin salah satu warga yang melintas mengapresiasi kegiatan ini, dan diharapkan, para pemuda aktif dalam kegiatan sosial, khususnya di Kecamatan Ciwaringin. (Caswila)

Sumber: Sendi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *