Para Kapolsek Dan Juru Masak Dari Dinas Sosial Karang Taruna Jadi Koki

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com |Pringsewu –

Para Kapolsek dan juru masak dari Dinas Sosial Karang Taruna Kabupaten Pringsewu menjadi Jurumasak sebagai koki pada Kegiatan memasak di dapur umum polres pringsewu menyiapkan 250 nasi kotak bagi warga terdampak covid-19 pada kamis (23/04/20)

Read More

Para kapolsek tersebut diantaranya kapolsek Pringsewu Kompol Basuki Ismanto, SH. MH, kapolsek Sukoharjo Iptu Musakir, SH, Kapolsek Gadingrejo AKP Anton Saputra, SH. MH, Kapolsek Pagelaran AKP Safri Lubis, SH dan Kapolsek Pardasuka AKP Martono, SH. MH.

Mewakili Kapolres Pringsewu Kapolsek Pringsewu kompol Basuki Ismanto SH. MH selaku koordinator memasak disela-sela kesibukanya menyatakan bahwa kegiatan memasak ini bukan hal baru lagi, dimana sejak dulu dimasa pendidikan kami sudah sering dididik tentang memasak. Jadi memasak ini sudah bukan hal baru dan tentunya banyak resep-resep andalan yang kami punya.

“Untuk hari ini saya bersama dengan para kapolsek sejajaran Polres pringsewu dengan dibantu dari dinas sosial dan karang taruna Kab. Pringsewu memasak menyiapkan 250 nasi kotak. Hari ini kami siapkan resep yang terenak dan tentunya prosesnya juga termudah. Kami menyiapkan menu nasi putih dengan lauk telur goreng dengan dilengkapi tumis mie, sambal dan kerupuk,” katanya.

Dikatakannya, Nantinya 250 nasi kotak tersebut akan kami bagikan kembali kepada warga masyarakat disepuran pringsewu. Prioritas tetap kepada warga masyarakat yang secara ekonomi terdampak akibat wabah virus corona. Diantaranya warga masyarakat yang berpenghasilan harian seperti buruh, tukang becak, pengemudi ojek pangkalan maupun ojek lain dan sebagainya.

“Besok kita sudah memasuki bulan ramadhan 1441 H, saya mewakili kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri SIK beserta staf dan bahayangkari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin, dan semoga wabah virus corona ini cepat diangkat dari bumi kita sehingga kita dapat beraktifitas sebagaimana biasanya,” Harapnya.
(Bambang)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *