Partai NasDem Luncurkan Gerakan Tanam Tujuh Ribu Pohon Buah

Jombang | Mediasaberpungli.com – Partai NasDem luncurkan gerakan tanam 7.000 pohon buah terhadap lingkungan di Kabupaten Jombang.

Penanaman 5(Lima) jenis pohon buah itu di adakan di Dusun Wonorejo, Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Selasa 16/11/2021.

Bacaan Lainnya

Kegiatan di mulai sekira pukul 15.00 WIB.Walau cuaca dalam keadaan hujan tidak mematahkan semangat para kader partai dan juga para pemimpin partai tersebut untuk melakukan penanaman pohon buah – buahan itu.

Hadir dalam giat Ketua umum DPD Partai NasDem ( H. Munasir), Sek jend Partai NasDem(Aditya As), Kepala Desa Sidowarek sekaligus ketua PAPDESI Kabupaten Jombang ( Drs. Fatkhur Rohman).

Dalam giat Penanaman 7.000 ( Tujuh Ribu) pohon tersebut H. Munasir mengatakan”, Ini merupakan Program dari DPD Partai NasDem Kabupaten Jombang sebagai bentuk kepedulian pada Masyarakat

“,Ada Lima jenis tanaman yang akan kami tanam hari ini, Rambutan, Mangga, Durian, Petai dan Klengkeng.

Program penanaman pohon buah ini yang pertama kami adakan di Desa Sidowarek untuk selanjutnya kami lakukan di desa – desa lain.

“,Program ini semata – mata demi lingkungan yaitu penghijauan, pohon buah- buahan ini juga bisa menyerap air jadi juga bisa mencegah bencana banjir dan kami berharap kegiatan hari ini bermanfaat bagi masyarakat juga”, ungkapnya.

Demikian pula Sekertaris DPD Partai NasDem Kabupaten yang menambah. ” Kami akan terus mengupayakan program program yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dan mengembalikan fungsi partai sebagaimana mestinya bukan untuk kepentingan individu tapi memperjuangkan kepentingan rakyat.” ujar Aditya As

Selaku Kepala desa Sidowarek (Drs Fatkhur Rohman) atau Gus Fat Juga Mengatakan pada awak media”, Saya sebagai kepala desa Sidowarek sekaligus sebagai ketua PAPDESI kabupaten Jombang sangat mengapresiasi adanya program penanaman 7.000 ( Tujuh ribu) pohon ini.

“, Penanaman pohon buah – buahan ini bukan semata demi kita tetapi anak cucu kita juga bisa menikmati buahnya.

Seperti kita memakan buah yang pohonnya di tanam oleh orang tua kita maka dari itu kita lakukan hal yang sama pada anak cucu kita.

“,Saya juga berharap kegiatan penghijauan dengan menanam pohon buah – buahan ini bukan hanya di lakukan partai NasDem saja akan tetapi juga Partai – partai lain.

Turut hadir juga dalam giat Babinsa desa Sidowarek dan para pengurus DPD, DPC dan Relawan partai NasDem.
Reporter : Putri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.