Pastikan Kesiapan Anggota, Kapolsek Kesambi Pimpin Apel Pagi

Cirebon l Mediasaberpungli.com –Menjaga keamanan serta situasi dan kondisi yang bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat, merupakan kewajiban dan tanggung jawab dari seorang pemimpin, khususnya di tingkat kecamatan, yaitu oleh seorang Kapolsek.

Situasi wilayah Kecamatan Kesambi yang cukup luas dan juga dengan adanya objek wisata Gua Sunyaragi serta kampus dan sekolahan, memiliki kerawanan tersendiri.

Bacaan Lainnya

Sehingga menjadi perhatian khusus bagi Kapolsek Kesambi untuk meningkatkan kewaspadaan dengan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar. SH. S.IK. M.H. melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, SH, menyampaikan kegiatan apel tetap dilaksanakan, meski cuaca hujan.

“Saya ucapkan terima kasih atas semangat serta dedikasi yang tinggi anggota personel Polsek Mesambi yang telah hadir dan mengikuti kegiatan apel pagi ini di Mako Polsek kesambi. Semoga selama kita dalam melaksanakan tugas mendapat lindungan dari Allah SWT,” jelas Kapolsek Kesambi, mengawali arahannya, Jumat (5/11/2021).

Kehadiran apel, kata Kapolsek, adalah suatu pengecekan dalam tugas.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras anggota dalam kebersamaan serta kekompakan. Hati- hati dalam tugas, jaga keselamatan diri kita. Jaga kebersihan, etika dalam pelayanan terhadap masyarakat, lakukan secara humanis,” jelas Iptu Sudarsono, SH.

“Apel pagi dilanjutkan oleh Kanit Intelkam Ipda Agus Budiarto, Kanit Provos dan anggota personel Polsek Gunung Jati berjumlah 11 personel,” tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam pelaksanaannya, kata Ngatidja, menerapkan protokol kesehatan.

“Diantaranya memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH. (Caswila)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.