Patroli Gabungan Polsek Kedokanbunder dan Koramil Karangampel Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian Sepeda Motor

Indramayu l Mediasaberpungli.com- Patroli gabungan antara Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Koramil Karangampel berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor di wilayah Kedokanbunder.

Keberhasilan ini diungkapkan langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, S.IP, kepada awak media. Sabtu (1/6/2024)

Bacaan Lainnya

Ipda Tasim menjelaskan bahwa saat patroli bersama anggota TNI, mereka menemukan sebuah sepeda motor Jupiter yang tergeletak di tanggul sawah.

“Saat itu kami sedang melakukan patroli rutin bersama anggota Koramil Karangampel. Ketika melihat sepeda motor yang ditinggalkan di lokasi yang mencurigakan, kami langsung mengambil tindakan dengan membawa motor tersebut ke Mako Polsek Kedokanbunder,” ujar Ipda Tasim

Setelah membawa sepeda motor tersebut ke kantor Polsek Kedokanbunder, Kapolsek melakukan penelusuran lebih lanjut.

“Kami melakukan pengecekan di kantor Samsat Indramayu dan menemukan bahwa sepeda motor tersebut adalah milik Nur Azizah, istri dari Masrur, warga Desa Tegalsembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu,” terang Ipda Tasim.

Kemudian, lanjut Ipda Tasim, pihaknya segera menghubungi pemilik kendaraan.

Masrur, yang merupakan suami dari Nur Azizah, segera datang ke Mako Polsek Kedokanbunder untuk mengambil kembali sepeda motornya.


Masrur mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kedokanbunder dan Koramil Karangampel yang telah berhasil menemukan dan mengamankan sepeda motor miliknya.

“Sepeda motor kami hilang pada Jumat 31 Mei 2024, malamnya hilang paginya sudah ditemukan. Saya sangat berterima kasih kepada Polsek Kedokanbunder dan Koramil Karangampel karena berkat patroli gabungan ini, sepeda motor kami bisa kembali,” ujarnya dengan penuh syukur.

Masrur juga menyampaikan apresiasi khusus kepada Kapolres Indramayu, Polsek Kedokanbunder, dan Koramil yang dengan cepat menemukan sepeda motornya.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI-Polri,” Jelasnya.

Caswila

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *