Peduli Covid-19, Dandim Kampar Bersama Babinsa Siabu Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Kampar,Riau

Letkol Aidil Amin, yang diwakili oleh Babinsa Desa Siabu Isman Eri memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Siabu, Selasa (28/04/2020).

Read More

Ada dua belas keluarga yang didatangi dan mendapatkan bantuan ini, yaitu keluarga Ali Nijun, Lie Pujuik, Darni, Hadni, Iya, Iyar, Farida, Sariana, Sidar,  Sansiah, Sotu dan Umi di Desa Siabu

Masing-masing keluarga ini diberikan bahan makanan berupa beras 4 kg, telur ayam 10 buah dan mie Instant 5 buah, minyak makan 1 liter, dan satu buah masker.

Dandim Kampar Bapak Letkol Aidil Amin saat dikomfirnasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program tali asih sekaligus sebagai bentuk kepedulian dari Jajaran Dandim Kampar terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Semoga, bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan,” ungkap Aidil Amin.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan sembako dari Dandim Kampar yang diwakili anggota Babinsa Siabu terlihat tampak senang dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Dandim Kampar Aidil Amin dan Babinsa Siabu terhadap kesulitan yang mereka hadapi di tengah merebaknya wabah Covid-19 saat ini.(ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *